Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio Versi Lite Resmi Dijual di Bandung, Harga Lebih Murah

Panji Nugraha - Minggu, 12 November 2023 | 14:30 WIB
NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio Versi Lite hadir di Bandung
Panji Nugraha/Otomotifnet
NMAX, Aerox, Grand Filano dan Fazzio Versi Lite hadir di Bandung

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pertama kali meluncurkan Yamaha NMAX, Aerox 155, Grand Filano dan Fazzio versi Lite pada bulan Oktober 2023.

Cuma berselang satu bulan, matic Classy Yamaha dan Maxi Yamaha versi Lite ini dilaunching di kota Bandung, Jawa Barat (12/11/2023).

Sesi launching ini memanfaatkan gempita event Yamaha Enduro Challenge 2023 di Secaba Rindam III Siliwangi, Sindanglaya, Kab. Bandung, Jawa Barat.

"Perbedaan versi Lite dan versi yang sudah ada adalah pada versi Lite tidak lagi dilenggkapi dengan fitur Connect (Y-Connect)," ujar Nurina, Koordinator Yamaha CCS DDS II Bandung.

Fitur Y-Connect secara simplenya mampu menyambungkan informasi unit sepeda motor Yamaha ke gadget menggunakan Teknologi Communication Control Unit (CCU) dan tersambung lewat koneksi bluetooth.

Dengan minusnya fitur Connect pada varian Lite ini, membuat harga yang dibanderol pada matic Classy dan Maxi ini bisa lebih murah.

"Walapun fitur Connect dihilangkan pada varian Lite, tetapi semuanya masih sama," promosi Nurina.

Karena harganya lebih murah, tentu ini menjadi salah satu hal yang menarik, dengan begitu konsumen bisa memilki motor matic impiannya dengan lebih terjangkau.

Perbedaan harga dari varian Lite dan varian yang sudah ada, terbesar hingga Rp 1 jutaan.

Adapun harga on the road untuk daerah Bandung untuk All New Yamaha NMAX 155 VVA S (Keyless Lite Version) Rp 32.750.000, All New Yamaha Aerox VVA (Lite Version) Rp 27.650.000.

Kemudian Yamaha Grand Filano Neo Hybrid (Lite Version) Rp 27.250.000 dan Yamaha Fazzio Neo Hybrid (Lite Version) Rp 23.050.000.

Enggak hanya melaunching varian Lite, Yamaha DDS II Bandung, memberikan promo menarik lainnya selama event Yamaha Enduro Challenge 2023 di Bandung.

Salah satunya ada potongan hingga Rp 4 jutaan pada matic yang disuguhkan di balapan menggunakan Yamaha WR 155 R itu.

Kemudian, untuk 150 pembeli pertama, akan mendapatkan hadiah langsung alat elektronik hingga emas.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa