Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Go Internasional, Buka Outlet Pertamanya Di Uni Emirat Arab (UAE)

Rendy Surya - Rabu, 15 November 2023 | 15:30 WIB
Scuto go internasional, buka outlet pertamanya di Uni Emirat Arab (UAE)
Istimewa
Scuto go internasional, buka outlet pertamanya di Uni Emirat Arab (UAE)

Otomotifnet.com – Scuto, perusahaan jasa layanan proteksi dan perawatan mobil memperluas jaringan outletnya tak hanya di Indonesia, namun juga di Uni Emirat Arab (UAE).

Scuto dengan Scuto Global Partnership-nya, pada bulan Oktober 2023 lalu resmi membuka outletnya yakni Scuto UAE di Al Hayl Road, Al Hayl Road – Al Hayl Industrial kota Fujairah, Uni Emirat Arab.

Scuto UAE disebut berdiri megah dilengkapi dengan 4 stall pengerjaan dan memiliki ruang tunggu eksklusif konsumen dengan total luas outlet 160 m2.

“Dengan peresmian Scuto UAE ini, Scuto Indonesia melihat adanya peluang dari market otomotif dan adanya permintaan dari mitra kami untuk bisa membuka cabang di Uni Emirat Arab,"

"Atas dasar itulah kami memutuskan untuk memulai ekspansi bisnis skala global dimulai dari Uni Emirat Arab,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Scuto Uni Emirat Arab (UAE) buka Oktober 2023
Scuto
Scuto Uni Emirat Arab (UAE) buka Oktober 2023

Disebutkan lagi kalau Scuto UAE merupakan outlet pertama Scuto di luar Indonesia. Sedangkan di Indonesia, Scuto telah membuka total lebih dari 250 outlet.

Menurut Sugiarto lagi, “Scuto Indonesia telah berhasil menyandang penghargaan Superbrands Indonesia berturut-turut sejak tahun 2020 sampai 2023 dalam kategori Car Salon sehingga kami pun berencana untuk membuka kesempatan kemitraan dengan skala global.”

Menariknya lagi, Scuto UAE pun memiliki standar pengerjaan dengan kualitas yang sama dengan Scuto Indonesia.

Para teknisi detailer Scuto UAE telah mendapatkan training langsung dari Scuto Academy di Jakarta.

“Untuk menjaga kualitas pengerjaan car detailing, Master Trainer Scuto Indonesia juga diterjunkan langsung di Scuto UAE demi memastikan hasil yang maksimal dalam perawatan dan proteksi kendaraan pada layanan Nano Ceramic Coating,” tambah Raymundus Arief selaku Chief Strategy Officer.

Scuto UAE pun memiliki services yang sama layaknya Scuto Indonesia.

Layanan mulai dari Nano Ceramic Coating, Glass Coating, full salon dan detailing, hingga detailing interior dan eksterior mobil.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa