Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RMA Indonesia Adu Skill Mekanik Ford, Terpilih 4 Mekanik Terbaik

Harryt MR - Senin, 20 November 2023 | 19:45 WIB
RMA Indonesia gelar Ford Technician Skill Competition 2023, adu skill mekanik dalam jaringan dealer resmi Ford di Indonesia
RMA Indonesia
RMA Indonesia gelar Ford Technician Skill Competition 2023, adu skill mekanik dalam jaringan dealer resmi Ford di Indonesia

Otomotifnet.com - RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di tanah air, menggelar Ford Technician Skill Competition 2023.

Kemampuan dan keterampilan para teknisi dalam jaringan dealer resmi Ford di Indonesia, diadu guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia teknisi Ford Indonesia.

Hal ini juga wujud dedikasi RMA Indonesia dalam penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan Ford.

“Penyelenggaraan Ford Technician Skill Competition 2023 merupakan wujud apresiasi kami kepada para teknisi otomotif tanah air,” bilang Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Ia melanjutkan, selain sebagai ajang unjuk keahlian, pihaknya berharap kompetisi ini menjadi penyemangat bagi para teknisi untuk terus belajar meningkatkan keterampilan serta profesionalisme mereka.

Proses seleksi Ford Technician Skill Competition 2023 dilakukan secara bertahap dengan penyaringan ketat. Tahap awal kompetisi telah menyaring 55 orang teknis.

Kemudian menyisakan 19 orang teknisi pada tahap kedua, hingga akhirnya terpilih 4 orang teknisi terbaik yang lolos ke babak final. 

Babak puncak kompetisi ini telah digelar dengan sukses di Dealer Ford Saluyu Gatsu Motor, Bandung, Jabar (19/11/2023).

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, RMA Indonesia Buka Dealer Ford di Kota Samarinda

Adapun nama-nama para teknisi yang sukses menjadi juara di ajang Ford Technician Skill Competition tahun ini adalah;

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa