Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bedah Tabloid OTOMOTIF Edisi 30, First Drive Wuling Binguo EV, First Ride CFMoto 450SR, Kenapa Oli Mobil Hybrid Encer?

Harryt MR - Senin, 4 Desember 2023 | 07:54 WIB
Sudah terbit Tabloid OTOMOTIF edisi 30 sudah terbit (30 November - 6 Desember 2023). Suguhkan info menarik khas OTOMOTIF, serta tips dan modifikasi mobil dan motor
Tabloid OTOMOTIF
Sudah terbit Tabloid OTOMOTIF edisi 30 sudah terbit (30 November - 6 Desember 2023). Suguhkan info menarik khas OTOMOTIF, serta tips dan modifikasi mobil dan motor

Otomotifnet.com - Tabloid OTOMOTIF edisi 30 sudah terbit (30 November - 6 Desember 2023). Suguhkan info menarik khas OTOMOTIF, serta tips dan modifikasi mobil dan motor.

Diawali first drive Wuling Binguo EV, dibanderol mulai Rp 375 juta, ada 10 hal yang bikin menarik mobil listrik bertampang retro ini. Lengkapnya di halaman 6.

Sekalian kami test drive juga Wuling New Almaz Pro Hybrid, yang dilego Rp 424 juta dan diklaim lebih bertenaga namun irit bahan bakar. Detailnya di halaman 7.

Lanjut di segmen roda dua, kami suguhkan first ride CFMoto 450SR, yang menyaingi Kawasaki Ninja ZX-4RR. Harganya lebih terjangkau, tapi tenaganya lebih besar. 

Motor sport CFMoto 450SR diklaim telah di test 200 kali simulasi aerodinamik, 30 jam pengetesan di wind tunnel, dan 20 kali optimasi desain. Ulasannya di halaman 10-11.

Berikutnya jarang-jarang nih, Modifikasi Harley-Davidson Sportster 1200 1996, yang merupakan pesanan khusus museum di Swiss. Apa saja detailnya, baca di halaman 9.

Dilanjut laporan utama soal pasar dan industri otomotif Indonesia, yang punya potensi gede banget. Sehingga semua merek mobil tergiur masuk. 

Nah mengapa negeri tercinta Indonesia sejak lama dipandang sebagai pasar yang “seksi” bagi brand-brand otomotif dunia? Temukan jawabannya di halaman 4.

Baca Juga: Resensi Tabloid OTOMOTIF Edisi 26: Laporan Langsung JMS 2023, First Drive Chery Omoda 5 EV, First Ride New Kawasaki Eleminator

Menarik pula dibaca soal spek oli mesin mobil hybrid. Kenapa harus yang encer? Jawabannya di halaman 8.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa