Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service Mobil Ford Lebih Murah di Akhir Tahun Ini, RMA Indonesia Suguhkan Promo

Harryt MR - Senin, 11 Desember 2023 | 14:30 WIB
Program Ford Year-End Service. Berlangsung mulai tanggal 11-30 Desember 2023 di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia
RMA Indonesia
Program Ford Year-End Service. Berlangsung mulai tanggal 11-30 Desember 2023 di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia

Otomotifnet.com - RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, menghajat promo service akhir tahun bagi pemilik mobil Ford. 

Promo tersebut dikemas dalam program Ford Year-End Service. Berlangsung mulai tanggal 11-30 Desember 2023 di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

Program nasional ini dipersembahkan oleh RMA Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap penjualan kendaraan Ford di Indonesia. 

Keuntungan yang ditawarkan, mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif, gratis 1 liter oli mesin, 1 buah filter oli mesin, dan diskon 10% untuk jasa pengerjaan.

“Program serupa sebelum ini terbukti memberikan manfaat positif bagi para pemilik kendaraan Ford di Indonesia,” sebut Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Ia melanjutkan, pihaknya kembali menyuguhkan program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan nilai tambah yang signifikan. 

“Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford,” lanjut Jari.

Program Ford Year-End Service berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger. 

RMA Indonesia juga memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya, agar pelaksanaan program dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Baca Juga: RMA Indonesia Adu Skill Mekanik Ford, Terpilih 4 Mekanik Terbaik

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa