Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggal Tua Napas Panjang, Nissan Kasih Diskon Servis Grand Livina Segini

Harryt MR - Selasa, 23 Januari 2024 | 18:45 WIB
(ilustrasi) Potongan diskon servis Nissan Grand Livina seri L10 dan L11.  Termasuk Nissan Livina seri L12 hingga akhir Januari 2023
Dok. OTOMOTIF
(ilustrasi) Potongan diskon servis Nissan Grand Livina seri L10 dan L11. Termasuk Nissan Livina seri L12 hingga akhir Januari 2023

Otomotifnet.com - Nissan kasih diskon servis hingga 42% serta berbagai paket servis menarik untuk Grand Livina dan Livina.

Lumayan nih pas tanggal tua, napas bisa lebih panjang lantaran ada potongan biaya servis. 

Potongan diskon servis tersebut mencakup bagi pemilik Nissan Grand Livina seri L10 dan L11. Serta termasuk Nissan Livina seri L12.

Promo ini dikemas dalam program Nissan Service Festival. Berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia pada periode 15–31 Januari 2024.

Detailnya disampaikan oleh Julian Olmon, Head of Marketing-Communication, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), melalui keterangan tertulis (16/01/2023).

“Dalam upaya terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Nissan, Nissan menawarkan diskon istimewa hingga 42% untuk berbagai paket servis terpilih,” sebut Julian.

Program ini mencakup berbagai layanan termasuk paket ganti oli dan filter mulai dari Rp 299.000. 

Bahkan seluruh paket pada program Nissan Service Festival untuk Grand Livina dan Livina Series telah termasuk part, jasa, dan PPN 11%.

Baca Juga: Nissan Manjakan Pemilik March dan Evalia, Paket Ganti Oli Cuma Sereceh Ini

Adapun paket servis berkala (PMS/Periodic Maintenance Service) juga meliputi paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) mulai dari Rp 599.000.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa