Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Acura Integra Type S Dilabeli Terbaik di Jalan Raya dan Sirkuit, Karena Ini

Panji Nugraha - Selasa, 23 Januari 2024 | 23:00 WIB
Acura Integra Type S
Honda
Acura Integra Type S

Otomotifnet.com – Punya desain coupe berpenggerak roda belakang, Acura Integra Type S berhasil kalahkan mobil sejenis yang harganya lebih mahal, dan mendapat titel terbaik karena hal ini.

Karena hal ini, Acura Integra Type S berhasil mendapat penghargaan 2024 Road & Track Performance Car Of The Year Award untuk kategori harga di bawah US$100.000.

Setelah mendapatkan penghargaan ini, artinya Acura Integra Type S berhasil menambah pajangan piala bergengsi lainnya seperti penghargaan 2023 North American Car of the YearTM serta 2024 Car and Driver 10 Best Cars.

Ternyata penghargaan yang sama juga pernah Acura Integra Type S raih pada tahun 2017 lalu.

Emile Korkor selaku Assistant Vice President, Acura National Sales mengatakan bahwa, “Kami membuat mobil performa Acura untuk para penggemar mengemudi, dan merupakan suatu kehormatan bagi kami bahwa Integra Type S kami diakui dengan penghargaan Road & Track Performance Car of the Year,".

Acura Integra Type S ditest di jalan raya dan sirkuit
Honda
Acura Integra Type S ditest di jalan raya dan sirkuit

"Kami sangat bangga dengan tim pengembangan kami di Jepang dan para pekerja produksi di pabrik kami di Marysville, Ohio, yang telah menciptakan kendaraan performa yang benar-benar luar biasa seperti Integra Type S,"  tambahnya dalam rilis resmi (23/01/2024).

Sebagai informasi, Acura model year 2023, berhasil dengan cepat menjadi model terlaris di segmen premium sport compact dan sekarang menguasai hampir 40% penjualan di kelasnya.

Penjualan model ini melampaui 2.000 unit selama 15 bulan berturut-turut hingga Desember 2023, dimana Acura Integra Type S berkontribusi sekitar 10% dari penjualan kumulatif sejak pertama kali didistribusikan pada bulan Juni 2023.

Sebagai informasi, Kriteria kendaraan yang terpilih dari Road & Track Performance Car of the Year merupakan kendaraan yang dijual / diproduksi massal pada tahun 2024.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa