Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki KLX 150 SM Supermoto Beri Kenyamanan Ini, Desain Catut Special Engine

Panji Nugraha - Selasa, 30 Januari 2024 | 22:00 WIB
Kawasaki KLX 150 SM merupakan penerus sekaligus pengganti D-Tracker 150
Dok. Otomotif
Kawasaki KLX 150 SM merupakan penerus sekaligus pengganti D-Tracker 150

Otomotifnet.com - Kawasaki KLX 150 SM merupakan penerus sekaligus pengganti D-Tracker 150 yang mengisi pasar supermoto 150 cc.

Melalui sejumlah perubahan baik desain, fitur dan sejumlah spesifikasi teknis, bukan hanya tampilannya jadi lebih menarik, tapi secara impresi berkendara ternyata juga ada perubahan.

Nah seperti apa bedanya? Untuk lebih jelasnya yuk simak hasil test ride Kawasaki KLX 150 SM dari motor yang tersedia dalam 2 versi, yaitu standar dan SE (Special Edition).

Berdasar ulasan Tabloid OTOMOTIF edisi 01 XXXIII 11 - 17 Mei 2023, versi standar yaitu KLX 150 SM dijual Rp Rp 36,9 juta (OTR Jadetabekser) hanya ada satu warna, yaitu Firecracker Red/Ebony.

Sementara yang SE seperti yang dites, harganya Rp 39,5 juta (OTR Jadetabekser) dengan 4 pilihan warna, yaitu Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony. Tim OTOMOTIF

Kawasaki KLX 150 SM mencatut desain Kawasaki KX series
Kawasaki KLX 150 SM mencatut desain Kawasaki KX series

DESAIN

Sedikit kilas balik, secara desain KLX 150 SM memang berubah drastis jika dibanding D-Tracker 150, jadi lebih sporty dan lebih proporsional karena didesain lebih tajam-tajam dan lebih lebar.

Karena seperti halnya KLX 150 S, KLX 150 dan KLX 150 SE, bodi KLX 150 SM konsepnya adalah KX style, yang merupakan special engine dari Kawasaki

Meski begitu, ternyata tetap ada perbedaan antara versi supermoto dan yang trail.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa