Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turtle Wax, Armor All Dan California Scents Pajang Produk Inovatif di IIMS 2024

Rendy Surya - Minggu, 18 Februari 2024 | 17:00 WIB
PT Laris Chandra kenalkan produk Turtle Wax Hybrid Solution Graphene Acrylic Trim Restorer di IIMS 2024
Laris Chandra
PT Laris Chandra kenalkan produk Turtle Wax Hybrid Solution Graphene Acrylic Trim Restorer di IIMS 2024

Otomotifnet.com – PT Laris Chandra, pemegang berbagai merek produk perawatan kendaraan seperti Turtle Wax, Armor All dan California Scents hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Menempati booth C34-C35 di Hall C2, PT Laris Chandra membawa 3 produk unggulan dari merek Turtle Wax, Armor All dan California Scents.

Produk yang pertama adalah Armor All Wipes. Bentuknya mirip tisu basah yang praktis dengan formula khusus yang mampu membersihkan permukaan dari debu dan kotoran.

Armor All Wipes
Rendy/Otomotifnet
Armor All Wipes

Produk ini juga dilengkapi formula untuk mencegah retak, warna memudar, serta melindungi interior mobil dari paparan sinar UV.

“Ada 4 jenis tisu pembersih Armor All Wipes yang ramah lingkungan dengan fungsi berbeda untuk membersihkan kotoran dengan aman dan efektif. Setiap kemasan berisi 20 lembar yang materialnya Biodegradable 100% non plastik yang ramah lingkungan,” terang Puspita Arum Dyah Retnani, Brand Strategist dari PT Laris Chadra.

Ada 4 varian wipes yang terdiri dari cleaning wipes, protectant matte finish wipes, ultra shine protectant high gloss wipes dan Beeswax leather wipes.

Tisu basah Cleaning Wipes berfungsi membersihkan kotoran membandel seperti debu jalanan dan kampas rem pada pelek mobil bahkan rembesan oli pada ruang mesin mobil.

Ada juga tisu basah Ultra Shine Protectant High Gloss Wipes untuk membersihkan permukaan interior mobil berbahan plastik dengan hasil mengkilap. Buat yang kurang suka tampilan mengilap, silakan pakai tisu basah Protectant Matt Finish Wipes.

Lantas untuk membersihkan interior berbahan kulit, ada tipe tisu basah Beeswax Leather Wipes yang dapat digunakan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa