Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TokoKakiKaki Nongol di IIMS 2024, Marketplace Khusus Produk Otomotif

Rendy Surya - Rabu, 21 Februari 2024 | 22:00 WIB
Marketplace otomotif TokoKakiKaki.com diluncurkan di IIMS 2024
Rendy/Otomotif
Marketplace otomotif TokoKakiKaki.com diluncurkan di IIMS 2024

Otomotifnet.com – Hari ini (21/2), di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, resmi diperkenalkan marketplace baru khusus otomotif bernama TokoKakiKaki.

TokoKakiKaki yang dapat diakses melalui Tokokakikaki.com diklaim menawarkan sebuah marketplace yang 100% ditujukan menjawab segala kebutuhan belanja otomotif.

“Terutama saat pandemi kemarin, kami melihat demand untuk transaksi online ini cukup tinggi. Apalagi marketplace yang 100% otomotif banget itu bisa dibilang kurang kelihatan, itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra, Project Manager TokoKakiKaki dalam konferensi pers.

“Meskipun namanya TokoKakiKaki, kami juga ingin menawarkan berbagai produk berkaitan otomotif lainnya, misalnya parts mesin, audio, sampai merchandise yang berhubungan dengan otomotif,” tambah Ted Diesta, founder TokoKakiKaki.

Berbagai produk otomotif termasuk pelek dari TKB Group (HSR) hadir di TokoKakiKaki.com
Rendy/Otomotifnet
Berbagai produk otomotif termasuk pelek dari TKB Group (HSR) hadir di TokoKakiKaki.com

TokoKakiKaki saat ini disebut sudah diisi oleh merchant pelek, ban, rem dan suspensi, bahkan merchandise otomotif.

Tidak hanya barang baru, TokoKakiKaki juga menawarkan barang bekas (preloved).

Beberapa keuntungan berbelanja di TokoKakiKaki.com antara lain, semua toko telah terverifikasi untuk mencegah bergabungnya merchant yang menjadi “toko palsu” sehingga lebih aman untuk bertransaksi melalui TokoKakiKaki.

Selain itu menawarkan harga yang kompetitif dengan bekerjasama langsung dengan beberapa merchant, misalnya TKB Group serta Accelera sehingga harga produk yang dipasarkan dapat kompetitif.

Pilihan merchant yang selektif pun mencegah terjadinya perbedaan harga signifikan.

Berbagai fitur lain seperti chat dan konsultasi, kemudahan akses dari semua perangkat gadget, serta berbagai metode pembayaran (Virtual Account, Gopay, ShopeePay, Qris, OVO, Kredivo Paylater, hingga Kartu Kredit).

Peluncuran marketplace otomotif TokoKakiKaki.com di booth TKB Group (HSR) di IIMS 2024
Rendy/Otomotifnet
Peluncuran marketplace otomotif TokoKakiKaki.com di booth TKB Group (HSR) di IIMS 2024

“Kami melihat potensi pembelian via online yang trennya semakin membesar. TKB Group yang kini sudah memiliki 150+ toko-toko retail dan tersebar di seluruh Indonesia, tentunya bisa menjawab kebutuhan perilaku online marketplace di Tanah Air,” ujar Sultan, frontman dari TKB Group yang sudah menjadi merchant di TokoKakiKaki.com.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa