Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Ford Tomang Resmi Dibuka, 2 Model Ini Kena Guyur Diskon Hingga Rp 50 Juta

Rendy Surya - Senin, 26 Februari 2024 | 21:15 WIB
Ford Everest Titanium dipajang di dealer Ford Tomang, Jakarta Barat
Rendy/Otomotifnet
Ford Everest Titanium dipajang di dealer Ford Tomang, Jakarta Barat

Otomotifnet.com -  Hari ini (26/2) RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri resmi membuka dealer resmi Ford Tomang.

Berlokasi di jalan Arjuna Utara No. 131, Tomang, Jakarta Barat, Dealer Ford Jakarta mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami khususnya di Jakarta,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia dalam acara pembukaan dealer Ford Tomang hari ini.

“Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta,” kata David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

Jajaran manajemen RMA Group dan PT Trijaya Auto Mandiri di pembukaan dealer Ford Tomang
Rendy/Otomotifnet
Jajaran manajemen RMA Group dan PT Trijaya Auto Mandiri di pembukaan dealer Ford Tomang

Sebagai informasi, hingga saat ini RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

Mayoritas dari dealer resminya masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service), sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan Ford Tomang menjadi dealer 3S kedua di Jakarta.

Ford Ranger Wildtrak VIN 2022 Dipajang di dealer Ford Tomang
Rendy/Otomotifnet
Ford Ranger Wildtrak VIN 2022 Dipajang di dealer Ford Tomang

Saat ini, Ford di Indonesia menawarkan 3 model yakni Ford Everest (Titanium, XLT), Ford Ranger (Wildtrak, XLT, Base), dan Ford Ranger Raptor.

Lebih lanjut, Jari mengungkap kalau penjualan model Ford teranyar baru efektif mulai semester kedua 2023, “Kami menjual sekitar 300 unit Ford mulai semester kedua hingga akhir 2023.”

Ditanya soal model baru selain Ranger dan Everest yang bakal dijual di Indonesia, “Sepertinya tidak tahun ini, tahun depan rencana kami bawa model baru yang lebih kompak untuk pasar Indonesia,” ungkap Jari lagi.

Terakhir, ada promo khusus khusus menyambut grand opening Ford Tomang, “Khusus hari ini, kami menawarkan promo pembelian Ford Everest Titanium VIN 2022 dengan diskon Rp 50 juta, dan Ford Ranger Wildtrak VIN 2022 dengan diskon 40 juta sudah termasuk free jasa servis hingga 30 ribu km,” promo David.

Dari pricelist tercantum harga Ford Everest Titanium 2.0 Bi-Turbo 4x4 tahun produksi 2022 Rp 879,5 juta dan Ranger WildTrak 2.0 Bi-Turbo 4x4 Rp 740,5 juta.  

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa