Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FIF Bocorkan Rahasia Pikat Konsumen, Cetak Rekor Baru, Raup Duit Rp 4,1 Triliun

Harryt MR - Sabtu, 2 Maret 2024 | 08:30 WIB
(ilustrasi) Rekor baru FIF dicatatkan dengan pencapaian laba bersih 2023 sebesar Rp4,1 triliun atau naik 29,4% dibanding 2022 yang hanya Rp3,2 triliun
Harryt / Otomotifnet
(ilustrasi) Rekor baru FIF dicatatkan dengan pencapaian laba bersih 2023 sebesar Rp4,1 triliun atau naik 29,4% dibanding 2022 yang hanya Rp3,2 triliun

Otomotifnet.com - Laporan kinerja PT Federal International Finance (FIF), disebutkan berhasil cetak rekor baru di pencapaian 2023. Yakni melalui kenaikan laba bersih FIF melejit 29,4%.

Berdasarkan ikhtisar perseroan, rekor baru FIF dicatatkan dengan pencapaian laba bersih 2023 sebesar Rp4,1 triliun atau naik 29,4% dibanding 2022 yang hanya Rp3,2 triliun.

Pencapaian kinerja perseroan pada 2023 tersebut merupakan pencapaian terbaik untuk pertama kalinya, terhitung sejak FIF berdiri pada tahun 1989.

"Pencapaian ini berkat dukungan positif dari seluruh pemangku kepentingan, termasuk konsumen, karyawan, lembaga pemerintah yang terkait,”

“Seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai pengawas, masyarakat, media, serta lembaga lainnya," papar Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance (FIF).

Lebih lanjut, Margono mengungkapkan rahasia kesuksesan pencapaian 2023 yang merupakan bentuk dedikasi dan komitmen perusahaan mewujudkan visi menjadi pemimpin industri pembiayaan Nasional. 

Margono juga membocorkan Tahun 2024 akan membawa berbagai tantangan. Namun, pihaknya tetap berpegang teguh pada upaya untuk mengoptimalkan setiap peluang yang ada.

“Serta terus mendorong inovasi dan integritas dalam memberikan layanan pembiayaan untuk kesejahteraan masyarakat," imbuh Margono.

Baca Juga: Restrukturisasi Kredit FIF Group Rp 12 Triliun Hingga September 2020

Ia melanjutkan rincian penyaluran pembiayaan FIF pada 2023, mencapai Rp 42,3 triliun atau naik sebesar 20,7% dibandingkan 2022 yang senilai Rp 35,1 triliun. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa