Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Segini, Honda Brio, Suzuki Ignis Dan Toyota Yaris Bisa Dilapis Nano Coating Di Salon Ini

Rendy Surya - Senin, 4 Maret 2024 | 13:00 WIB
Aegis Autodetailing di Depok, Nano Coating Honda Brio mulai dari Rp 4 juta
Istimewa
Aegis Autodetailing di Depok, Nano Coating Honda Brio mulai dari Rp 4 juta

Otomotifnet.com – Buat warga Depok dan sekitarnya yang memerlukan layanan salon mobil, kini ada alternatif workshop baru. Namanya Aegis Autodetailing yang baru saja dibuka di Jl Nurul Falah, Curug, Cimanggis, Depok.

Berlokasi strategis dekat dengan pintu tol dan jalan alternatif yang ingin mengambil jalan pintas non tol ke daerah Cibubur dan sekitarnya.

Diresmikan Sabtu (2/3) lalu, Aegis Autodetailing menempati lahan seluas 1.200 meter persegi dengan kapasitas menampung hingga 10 mobil.

“Kami melayani perawatan atau salon kendaraan untuk mobil dan motor. Mulai dari Nano Ceramic Coating, Salon Detailing Interior dan Eksterior, Glass Coating hingga Rust Protection,” buka Tegar Pribadi, owner dari Aegis Autodetailing di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat saat peresmian.

Pembukaan salon mobil Aegis Autodetailing di Depok (2/3)
Istimewa
Pembukaan salon mobil Aegis Autodetailing di Depok (2/3)


Tegar Pribadi menambahkan bahwa Aegis Autodetailing memiliki layanan antar jemput mobil dengan towing secara cuma-cuma atau gratis bagi pelanggan yang berdomisili area Jabodetabek dan berlaku khusus untuk treatment paket Nano Ceramic Coating.

Disebutkannya, untuk setiap mobil yang datang untuk perawatan akan dilakukan cuci bersih dengan cara mencopot semua ban dan menaikkan ke hidrolik.

Soal fasilitas, Aegis Autodetailing memiliki ruang tunggu nyaman ber-AC, ruang untuk detailing dan rust protection, hingga pencucian kendaraan dengan hidrolik.

“Dalam waktu dekat kami akan menambah layanan untuk pengecatan bodi kendaraan. Harapan kami, Aegis Autodetailing menjadi one stop solution buat pemilik kendaraan yang lengkap. Sehingga menjadi paket solusi jitu dalam hal merawat kendaraan hingga memberikan proteksi terhadap cat bodi kendaraan,” bangga Tegar saat Grand Opening.

Dalam pengerjaan treatment Nano Ceramic Coating, Aegis Autodetailing klaim menggunakan produk lokal berkualitas. Konsumen dapat memilih dua tipe Coating, yaitu paket Starlight dan Diamond. Keduanya memiliki tingkat kualitas yang baik, yang membedakan hanya pada tingkat kekerasannya saja.

Soal biaya untuk mobil mulai dari Rp 4 juta untuk kategori small, seperti Honda Brio, Suzuki Ignis dan Toyota Yaris.

Untuk kategori medium seperti Honda CR-V, Toyota Kijang Innova atau Suzuki Ertiga mulai dari Rp 5 juta.

Salon mobil Aegis Autodetailing di Depok
Istimewa
Salon mobil Aegis Autodetailing di Depok

Sedangkan untuk perawatan atau detailing (full salon) mobil mulai dari Rp 750 ribu.

Ada juga layanan glass coating yang mulai dari biaya Rp 1 juta dan layanan anti karat (rust protection) mulai dari Rp 1,5 juta.  

“Perihal garansi, Aegis Autodetailing memberikan garansi lifetime selama 6 bulan sekali yaitu dengan cara melakukan treatment kembali ke worshop Aegis Autodetailing,” promo Tegar.

“Dalam rangka menyambut Grand Opening, Aegis Autodetailing akan memberikan treatment gratis Glass Coating atau Rust Protection (antikarat) bagi konsumen yang mengambil layanan Nano Ceramic Coating baik paket Starlight maupun Diamond selama periode bulan Maret 2024 ini,” promo Tegar yang juga memberikan garansi lifetime dengan perawatan tiap 6 bulan sekali.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa