Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Selebrasi 50 Tahun, Bawa Empat Produk Unggulan di GIICOMVEC 2024

Harryt MR - Jumat, 8 Maret 2024 | 17:30 WIB
Line up PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di GIICOMVEC 2024 mengutamakan fungsi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia
Harryt / Otomotifnet.com
Line up PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di GIICOMVEC 2024 mengutamakan fungsi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia

Otomotifnet.com - Kiprah Isuzu Indonesia memasuki usia ke-50 tahun. Sepak terjangnya menemani konsumen tanah air sudah mengakar, khususnya di segmen kendaraan niaga.

Hal ini diwujudkan pada booth Isuzu GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2024, dengan memajang deretan produk unggulan Isuzu. 

Line up PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di GIICOMVEC 2024 mengutamakan fungsi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, tidak semua diboyong dari Jepang.

Perkara teknologi, Isuzu di Jepang punya semuanya. Mulai dari teknologi diesel modern commonrail, truk dan bus BEV (Battery Electric Vehicle), hingga truk FCEV (Fuel Cell Electric Vehicle).

Namun untuk Indonesia, Isuzu memilih untuk bijaksana dengan menampilkan model-model yang sesuai kebutuhan pasar tanah air.

Di absen satu-persatu, diawali oleh Isuzu Giga FVR-U Wingbox, yang bekerja sama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA).

Giga FVR-U Wingbox memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya dengan cabin to end hingga 9.8m, serta daya angkut hingga 16 ton.

Untuk transmisinya 6 percepatan, serta mengusung tenaga 245 PS, torsi 80.5 kg.m dan final gear ratio 5.571.

Baca Juga: Pasar Lagi Lesu, Penjualan Isuzu Malah Moncer, Pecahkan Rekor Tertinggi

Giga FVR U dapat diaplikasikan dengan box besi ataupun aluminium, bak terbuka, wing box, flatbed, dan truk tangki.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa