Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RMA Indonesia Ekspansi Ke Bali, Ford Everest Dan Ranger Bakal Mejeng di Dealer 3S

Rendy Surya - Selasa, 12 Maret 2024 | 21:00 WIB
Ford Ranger Raptor 4x4 2.0L 10 AT
Rindra P
Ford Ranger Raptor 4x4 2.0L 10 AT

Otomotifnet.com – Siap-siap, dealer Ford bakal buka di Pulau Dewata, Bali.

RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia resmi mengumumkan kerjasamanya dengan PT DAS Indonesia Bali.

Kerjasama ini merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di Bali, yang rencananya akan resmi dibuka pada semester kedua tahun 2024 ini.

Kemitraan antara RMA Indonesia dengan PT. DAS Indonesia Bali dibuktikan lewat penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 29 February 2024 lalu, diwakili oleh Jari Kohonen selaku Country Manager RMA Indonesia, dan Mulyadi Kantiana Surjonogo, Direktur PT. DAS Indonesia Bali.

Penandantanganan Letter of Intent (LoI) antara Jari Kohonen (kanan) selaku Country Manager RMA Indonesia, dan Mulyadi Kantiana Surjonogo selaku Direktur dari PT. DAS Indonesia Bali
Ford
Penandantanganan Letter of Intent (LoI) antara Jari Kohonen (kanan) selaku Country Manager RMA Indonesia, dan Mulyadi Kantiana Surjonogo selaku Direktur dari PT. DAS Indonesia Bali

“Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS. Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia khususnya di Bali sebagai destinasi wisata Internasional,” ungkap Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia dalam rilis resminya Sabtu lalu (9/3).

Lebih lanjut Jari Kohonen menyebut kalau dealer resmi Ford di Bali yang akan berlokasi di jl Imam Bonjol No.126, Denpasar akan mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Harapannya, penambahan dealer resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di pulau Bali, khususnya mereka yang tinggal di kota Denpasar.

“Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara dan menjelajah daerah wisata alam di pulau Bali bagi para pecinta mobil Ford,” kata Mulyadi Kantiana Surjonogo dari PT. DAS Indonesia Bali.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 31 outlet yang tersebar di 26 kota di Indonesia. 

Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia Ford, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta) Tomang (Jakarta), Banjarmasin, Samarinda, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Palangkaraya dan Surabaya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa