Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAS Biker Dulunya Contin Moto Jakarta Pindah ke Jaksel, Cocok Buat Kopdar

Ferdian - Selasa, 19 Maret 2024 | 19:30 WIB
Toko GAS biker di Jakarta Selatan yang bisa buat kopdar atau sunmori
gas.biker
Toko GAS biker di Jakarta Selatan yang bisa buat kopdar atau sunmori

Otomotifnet.comGrip Alley Store (GAS) buka kembali di Jakarta Selatan.

GAS yang sebelumnya bernama Contin Moto Jakarta sudah beroperasi mulai 3 Januari 2024.

GAS bukanlah pendatang baru di dunia apparel motor karena sebelumnya pemilik sudah menjalankan toko Contin Moto jakarta (CMJ) yang berlokasi di Jakarta Timur.

Perpindahan lokasi dan bergantinya nama toko didasari oleh keinginan pemilik untuk semakin merangkul komunitas pemotor dengan menyediakan brand apparel dan aksesoris lebih lengkap, serta lokasi yang jauh lebih nyaman untuk menjadi tempat berkumpul para komunitas.

Dengan mengusung tagline “ALL BIKERS NEED IN ONE BOX”, toko apparel GAS menyediakan berbagai brand jaket, sepatu, tas dan aksesoris lainnya seperti Contin Moto, ROB1 Racing, 7Gear, RVR, Rainsol, Mezzo dan Sky Denim.

Tak hanya perlengkapan touring dan berkendara harian saja, toko bergaya industrial distro ini juga menyediakan pakaian harian seperti baseball cap, snapback, celana kargo dan sepatu sneakers.

Berbeda dengan lokasi sebelumnya yang hanya berpusat pada transaksi jual beli, lokasi GAS sekarang memiliki halaman yang luas untuk menjadi tempat kopdar ataupun sunmori komunitas-komunitas pengendara.

Berada tidak jauh dari jalan utama, membuat GAS menjadi hidden gem karena memiliki udara yang asri dengan pepohonan yang menghiasi lingkungan toko.

GAS beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung, Gg.Jambu, No.50, Jakarta Selatan, lokasi yang sangat dekat dengan SPBU BP Lenteng Agung.

Atau buat yang ingin menanyakan produk atau reservasi tempat kopdar atau sunmori bisa menghubungi admin ke nomor 0819-1001-2207.

Baca Juga: Pameran Apparel dan Aksesories Motor IMHAX Resmi Dibuka, Ada Diskon Hingga 75 Persen 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa