Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siapkan Bengkel dan Pos Jaga Selama Libur Lebaran, Spare Part Digorok Diskon

Panji Nugraha - Kamis, 28 Maret 2024 | 12:00 WIB
Ilustrasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha
Yamaha
Ilustrasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program bertajuk RAYA (Ramadan Bersama Yamaha) untuk menyambut libur Lebaran 2024.

Karena momen libur Lebaran ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi termasuk motor mengunjungi berbagai macam tempat.

Mulai dari rumah, kampung halaman hingga mengunjungi tempat wisata untuk mengisi libur panjang di momen Idul Fitri 2024 ini.

Dengan tingginya mobilitas masyarakat seperti ini, perlu didukung dengan kondisi kendaraan dan fisik yang sahat, apalagi perjalanan yang ditempuh cukup jauh.

Demi mendukung hal ini, RAYA (Ramadan Bersama Yamaha) memberikan berbagai macam promo menarik, termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha.

Titik lokasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha
Panji Nugraha/Otomotifnet
Titik lokasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya,"

"Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha," ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tahun ini, Yamaha menyediakan sebanyak 89 bengkel siaga dan 3 pos jaga yang disiagakan demi memberi rasa nyaman ke konsumen saat melakukan mobilitas sepanjang libur Lebaran.

"Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” ungkap Frengky Rusli.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa