Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jamin Keselamatan Pemudik, DCVI Gelar Program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024

Harryt MR - Selasa, 2 April 2024 | 20:45 WIB
(ilustrasi) DCVI luncurkan tractor head Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 dan Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4 wheelbase 5700mm
Harryt / Otomotifnet.com
(ilustrasi) DCVI luncurkan tractor head Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 dan Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4 wheelbase 5700mm

Otomotifnet.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) suguhkan kembali program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024, yang berlangsung periode 5-16 April 2024.

Program ini adalah layanan purna-jual 24 jam bagi seluruh pelanggan Bus Mercedes-Benz. 

Tidak terbatas pada pengguna sasis terbaru Bus dan Truk Mercedes-Benz yang baru, pengguna model kendaraan niaga Mercedes-Benz yang lain pun bisa ikutan dapat keuntungan.

Program ini dilakukan untuk mewujudkan keselamatan angkutan darat, tidak hanya pada angkutan bus mudik, tetapi juga pada berbagai truk Mercedes-Benz di jalur padat selama lebaran.

Contohnya truk Mercedes-Benz Axor yang banyak digunakan pada angkutan logistik.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim menegaskan pihaknya sebagai agen tunggal pemegang merek Bus dan Truk Mercedes-Benz, sangat mendukung penuh program Pemerintah.

Melalui komitmen DCVI dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kendaraan niaga Mercedes-Benz, serta turut melancarkan program “Mudik Ceria, Penuh Makna” yang digagas Kementerian Perhubungan.

“Hal ini tidak terlepas dari tanggung jawab kami dalam menjaga kualitas unit kami di jalanan, dan juga keinginan kami untuk memberikan layanan purna-jual yang terbaik bagi pelanggan setia kami,”

“Berbagai titik program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 ini, digagas sejalan dengan tujuan Kementerian Perhubungan supaya terbangun mudik aman, nyaman, penuh keceriaan serta penuh makna,” papar Naeem (1/4/2024).

Baca Juga: Daimler Bangun Pabrik Baru di Cikarang, Komplit Dengan Lintasan Uji

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa