Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juragan Tambang Merapat, Ada Truk Mercedes-Benz Actros dan Axor Baru

Harryt MR - Rabu, 13 September 2023 | 19:50 WIB
DCVI luncurkan tractor head Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 dan Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4 dengan wheelbase 5700mm
Harryt / Otomotifnet.com
DCVI luncurkan tractor head Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 dan Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4 dengan wheelbase 5700mm

Otomotifnet.com - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku distributor kendaraan niaga bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Perkenalkan truk Actros dan Axor Baru.

Kedua truk heavy duty tersebut, diperuntukkan bagi para juragan tambang. Lebih tepatnya ditargetkan membidik Industri tambang di tanah air.

Peluncuran dua model anyar truk tambang ini digelar saat pembukaan booth DCVI di pameran Mining Indonesia 2023, JIEXPO kemayoran, Jakarta (13/09/2023).

“Saatnya kita mengambil langkah selanjutnya dalam mewujudkan sektor sustainable mining industry di Indonesia, dengan teknologi dan pelayanan lebih baik untuk generasi masa depan,"

"Dengan produk yang lebih tangguh, lebih berani, dan lebih kokoh, kami siap mendukung industri pertambangan Indonesia,” jelas Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI.

Detail produk yang diluncurkan adalah Tractor Head Mercedes-Benz Actros 4063S 6x4 dan Mercedes-Benz Axor 2528R 6x4 dengan wheelbase 5700mm.

Lebih lanjut DCVI yakin truk-truk ini akan menjadi aset berharga untuk mendukung kegiatan operasional dari jasa pertambangan, konstruksi maupun distribusi jarak jauh dan berat. 

Baca Juga: Baru Dibuka Dealer Truk Mercedes-Benz Palembang, Sopir Bisa Nginep

“Seri terbaru Mercedes-Benz Actros 4063S, mengalami peningkatan daya kuda 625HP. Dilengkapi dengan mesin OM 473 dengan 15,6L engine displacement, 2.800 - 3,000Nm max.

"Torque dan transmisi powershift advance dan turbo clutch yang mengurangi potensi selip di kopling ketika membawa muatan maksimum," bilang Faustina, Kepala produk dan pemasaran DCVI.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa