Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

RMA Indonesia Siagakan Bengkel Kawal Pemudik Ford, Ada di 7 Titik Ini

Harryt MR - Sabtu, 6 April 2024 | 19:00 WIB
Layanan bengkel siaga Ford berlaku untuk semua model mobil Ford. Mulai dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger
RMA Indonesia
Layanan bengkel siaga Ford berlaku untuk semua model mobil Ford. Mulai dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger

Otomotifnet.com - RMA Indonesia garap program bengkel siaga untuk mengawal mudik balik pengguna mobil Ford. Layanan bengkel siaga Ford dimulai pada 8-13 April 2024.

Lokasinya tersebar di 7 titik arus mudik. Meliputi Pulau Sumatra, Jawa, dan Bali. Seperti di Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

RMA Indonesia menyebut, program ini bagian dari agenda rutin tahunan, dengan menggandeng jaringan dealer resmi Ford di Indonesia. 

“Melalui Bengkel Siaga ini, Ford akan tetap melayani kebutuhan pelanggan di bengkel, baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, maupun kebutuhan akan spare part,” papar Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Ia melanjutkan, pihaknya juga telah menyiapkan layanan derek atau towing selama 24 jam selama periode berlangsung. 

“Kami ingin agar selama masa libur lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik," imbuh Jari, lewat pesan tertulis (5/4).

Layanan bengkel siaga Ford berlaku untuk semua model mobil Ford. Mulai dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Baca Juga: Diskonnya Lumayan, Servis Mobil Ford Dimurahkan Sebelum Digeber Mudik

“Program ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota,”

“Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini, demi menunjang aktivitas mudik lebaran di tahun 2024 ini,” beber Jari. 

Masih menurutnya, pihaknya telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Info lebih lanjut mengenai program ini, dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id, atau kontak layanan pelanggan di 08071909000.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa