Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskonnya Lumayan, Servis Mobil Ford Dimurahkan Sebelum Digeber Mudik

Harryt MR - Rabu, 20 Maret 2024 | 13:05 WIB
Promo servis Ramadhan Ford berlaku untuk semua model Ford, meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger
RMA Indonesia
Promo servis Ramadhan Ford berlaku untuk semua model Ford, meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger

Otomotinet.com - Mudik pakai mobil Ford disuguhkan promo servis Ramadhan, yang berlaku untuk semua model Ford, meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Program ini terlaksana atas inisiatif RMA Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Ford di Indonesia, yang berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024. 

Pelanggan setia Ford bisa langsung membawa mobilnya untuk pemeriksaan berkala di seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford, tersebar di 21 kota seluruh Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, pihaknya melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” bilang Jari, melalui pesan tertulis (20/3/2024).

Ia melanjutkan, selain pemeriksaan menyeluruh, pelanggan setia Ford bisa mendapatkan gratis 1 buah filter oli mesin dan 1 liter oli mesin.

Kemudian jasa servis Ford ikut dimurahkan. “Ada diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10%, yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat,” beber Jari.

Baca Juga: RMA Indonesia Adu Skill Mekanik Ford, Terpilih 4 Mekanik Terbaik

Masih menurutnya, program ini telah menjadi program servis nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia kepada seluruh pemilik kendaraan Ford di Indonesia. 

“Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan,”

“Ford juga ingin selalu memastikan kondisi kendaraan para pelanggan tetap dalam keadaan prima, aman dan nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada hari raya mendatang,” lanjutnya.

Informasi lebih lanjut bisa intip situs resmi Ford di www.ford.co.id, atau kontak layanan pelanggan di 08071909000.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa