Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkelit Dari Pembatasan Usia Mobil, Auto2000 Kasih Promo Tukar Tambah

Harryt MR - Selasa, 28 Mei 2024 | 15:00 WIB
Auto2000 suguhkan promo tukar tambah, berhadiah mobil hybrid, trip umroh atau liburan ke Eropa
Auto2000
Auto2000 suguhkan promo tukar tambah, berhadiah mobil hybrid, trip umroh atau liburan ke Eropa

Otomotifnet.com - Menyoal wacana pembatasan usia kendaraan di Jakarta, Auto2000 suguhkan promo tukar tambah, berhadiah mobil hybrid, trip umroh atau liburan ke Eropa. 

Total 400 paket wisata ke Labuan Bajo, Vietnam, Eropa, hingga Umroh ke Tanah Suci untuk setiap pembelian mobil di Auto2000.

“Auto2000 memahami kebijaksanaan tersebut dan mendukungnya dengan menyediakan deretan mobil Toyota dengan efisiensi BBM yang baik juga rendah emisi,”

“Bahkan, tersedia promo berhadiah umroh atau liburan ke Eropa untuk pemenang yang beruntung dengan membeli lewat Auto2000.co.id atau datang langsung ke cabang kami,” ujar Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 (24/5).

Ia melanjutkan, setelah melewati proses pendaftaran dan administrasi, account executive Auto2000 akan membantu proses tukar tambah sekaligus memanfaatkan promo penjualan yang ditawarkan. 

Termasuk mendampingi hingga proses tukar tambah selesai. Menariknya, program tukar tambah ini berlaku pula untuk merek selain Toyota. 

Pengecekan mobkas dilakukan detail, terstandarisasi Toyota, dan transparan oleh OLXmobbi yang merupakan bagian ekosistem Grup Astra.

Baca Juga: Toyota Agya Spontan Naik Kelas, Auto2000 Bikin Paket Modifikasi Harga Diskon

Mobil lama konsumen akan mendapatkan penawaran harga terbaik, sesuai kondisi mobil setelah melalui proses appraisal. Tak perlu khawatir ditipu, lantaran seluruh transaksi dipastikan ditransfer ke rekening perusahaan.

Sebagai catatan, wacana pembatasan usia kendaraan di Jakarta tertulis di Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2024 tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ), yang mengatur pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Ibu Kota Nusantara.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa