Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Dipakai Bus dan Truk, Optibelt Gunakan Bahan Terbaik, Bidik Kendaraan Penumpang di Indonesia

Panji Nugraha - Selasa, 4 Juni 2024 | 07:00 WIB
Optibelt setelah sukses dan besar di pasar bus dan truck, akan merambah di pasar kendaraan penumpang
Optibelt
Optibelt setelah sukses dan besar di pasar bus dan truck, akan merambah di pasar kendaraan penumpang

Otomotifnet.com - Optibelt adalah merek asal Jerman yang sudah berdiri sejak tahun 1872 yang menyediakan alat pabrik hingga spare part kendaraan bermotor khususnya drive belt.

Pada tahun 2012, Optibelt memutuskan untuk membuka unit usahanya di Indonesia dengan menyuguhkan pilihan drive belt berkualitas bagi konsumen di Tanah Air.

Di sektor otomotif, Optibelt menyuguhkan drive belt mulai dari ribbed belt, v-belt, timing belt, termasuk meneyediakan repair kit belt tersebut.

"Di Indonesia, Optibelt namanya sudah besar di kalangan bus dan truck! Produk kita banyak digunakan oleh mereka," ujar Perdana Putranta, Country Manager Optibelt saat berbincang dengan Otomotifnet.com (04/06/2024).

Kelebihan yang disuguhkan oleh Optibelt adalah material yang digunakan oleh drive belt merupakan bahan terbaik.

"Kelebihan kami adalah bahan yang digunakan pada belt adalah material terbaik bila dibandingkan dengan belt meker lainnya," terang pria luluasan Itenas, Bandung tersebut.

Enggak heran, dengan bahan terbaik ini, produk Optibelt banyak digunakan oleh pengguna truk dan bus karena punya durabilitas tinggi.

"Pemilik atau pengguna bus, tentunya akan memilih produk terbaik yang memiliki daya tahan yang kuat dengan harga yang rasional," promosi Dana, panggilan akrabnya.

Berbekal teknologi dan pengalaman panjang di dunia drive belt, Optibelt di Indonesia akan membidik pasar kendaraan penumpang.

"Kami berharap dengan adanya kantor serta gudang di Indonesia, penetrasi kepada konsumen dan kebutuhan Optibelt untuk kendaraan penumpang bisa terlayani dengan maksimal," terangnya.

Di Eropa sendiri, Optibelt banyak digunakan oleh pabrikan mobil ternama seperti VW, Audi hingga Porsche.

Produk Drive Belt yang disuguhkan oleh Optibelt
Optibelt
Produk Drive Belt yang disuguhkan oleh Optibelt

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa