Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nambah Lagi, Brand Mobil Listrik Zeekr Hadir di Indonesia

Panji Nugraha - Rabu, 5 Juni 2024 | 14:35 WIB
Zeekr bekerja sama dengan PT Premium Auto Prima selaku APM di Indonesia
Premium Auto Prima
Zeekr bekerja sama dengan PT Premium Auto Prima selaku APM di Indonesia

Otomotofnet.com - Pasar mobil listrik makin ramai, dengan akan hadirnya brand Zeekr di Indonesia.

Brand Zeekr akan hadir didatangkan oleh PT Premium Auto Prima (Premium Group) yang menjadi Agen Pemegang Merek (APM) untuk pasar Indonesia.

Zeekr adalah brand kendaraan listrik premium di bawah naungan Geely Holding Group.

Kerjasama Zeekr dan Premium Group ini secara seremonial diselenggarakan hari (5/06/2024) di salah satu hotel di Jakarta.

Dalam sesi seremoni juga dihadiri oleh eksekutif senior dari kedua perusahaan, termasuk JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima dan Alex Bao Zhuangfei, Managing Director & Head of SEA Region Zeekr.

Dengan kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan kendaraan listrik Zeekr ke pasar Indonesia yang kebutuhan mobil listriknya tengah meningkat, sebagai solusi transportasi ramah lingkungan.

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat dapat bermitra dengan Zeekr, pelopor dalam industri kendaraan listrik. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan solusi otomotif premium, high-end dan ramah lingkungan ke Indonesia," kata JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima.

"Dengan teknologi mutakhir Zeekr dan pengalaman kami berkecimpung di pasar premium, kami semakin yakin sinergi ini akan mampu mendorong perkembangan lanskap kendaraan listrik di Indonesia," tambahnya.

Kerjasama ini juga sebagai langkah penting bagi Zeekr di industri global khususnya di Asia Tenggara.

"Indonesia adalah pasar penting bagi Zeekr, dan kami sangat antusias dapat bersinergi dengan PT Premium Auto Prima untuk menghadirkan EV inovatif dan premium kami bagi para konsumen Indonesia," kata Alex Bao Zhuangfei, Head of SEA Region Zeekr.

Zeekr sendiri akan segera memperkenalkan mobil listrik setir kanan seperti Zeekr X dan Zeekr 009 di pasar Indonesia pada tahun ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa