Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Sampai Body Repair Honda Di Lampung, Sambangi Dealer ini

Harryt MR - Rabu, 12 Juni 2024 | 08:02 WIB
Honda Intimobil Lampung dibangun dua lantai dengan total luas sebesar 6,230 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 7,500 m2
HPM
Honda Intimobil Lampung dibangun dua lantai dengan total luas sebesar 6,230 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 7,500 m2

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) perluas jaringan dealer resminya di Kota Bandar Lampung, melalui Honda Intimobil Lampung (7/6/2024). 

Dealer ini dibekali fasilitas 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Body and Paint).

Beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.8, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. 

“Honda Intimobil Lampung merupakan jaringan dealer resmi terbaru yang kami resmikan hari ini di Kota Bandar Lampung. Kami akan terus berkomitmen untuk melebarkan jaringan pelayanan kami,”

“Sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik, lebih cepat dan juga lebih dekat kepada para konsumen kami,” bilang Agus Budiman, Vice President HPM.

Hadirnya dealer Honda Intimobil Lampung diharapkan mampu memberikan pelayanan serta memudahkan konsumen, khususnya di kota Bandar Lampung dan sekitarnya. 

Seiring makin bertambahnya tingkat permintaan konsumen, perkembangan fasilitas infrastruktur, dan meningkatnya perekonomian di Bandar Lampung.

Honda Intimobil Lampung dibangun dua lantai dengan total luas sebesar 6,230 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 7,500 m2.

Baca Juga: HPM Perluas Jaringan Dealer 3S, Kini Menjalar Hingga Sulawesi Selatan

Dealer ini memiliki showroom seluas 275 m2, ruang suku cadang seluas 195 m2, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 5 Periodical Maintenance Bay.

Serta 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 4 Washing Bay, 6 Service Parking Bay, serta 8 Bay untuk Reception & Delivery.

Sementara untuk fasilitas Body dan Paint nya, dibekali fasilitas 2 Bay untuk Assembly/Disassembly, 4 Bay Beating, 1 Bay Frame Alignment, 4 Bay Putty.

Juga tersedia 2 Bay Primer Surfacer Sanding, 3 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, 4 Bay Polish, 1 Bay Final Inspection, serta 7 Bay BP Parking.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa