Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Dan Forza Motorsport Gelar Balap Virtual, BeginI Cara Ikutannya

Rendy Surya - Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:00 WIB
Bridgestone gandeng Forza Motorsport bikin balap virtual
Forza Motorsport
Bridgestone gandeng Forza Motorsport bikin balap virtual

Otomotifnet.com - Bridgestone Asia Pacific, India, China (BSAPIC), bagian dari grup Bridgestone Corporation berkolaborasi dengan Forza Motorsport untuk pertama kalinya merilis kompetisi virtual gaming “Bridgestone Rivals: Race to the Top”.

Bridgestone menjadi produsen ban pertama yang bermitra dengan Forza Motorsport, salah satu simulasi racing video game terkemuka di dunia.

Event gaming ini digelar untuk menciptakan pengalaman yang berkesan bagi para gamer dan penggemar motorsport melalui sensasi virtual racing.

Bridgestone gandeng Forza Motorsport bikin balap virtual, berhadiah racing suit dan jok balap seharga USD 1.000
Bridgestone
Bridgestone gandeng Forza Motorsport bikin balap virtual, berhadiah racing suit dan jok balap seharga USD 1.000

Mulai 20 Juni 2024 hingga 11 Juli 2024, pembalap yang memenuhi syarat dapat berkompetisi dalam “Bridgestone Rivals: Race to the Top” untuk mendapatkan in-game exclusive item Bridgestone Racing Suit dan memenangkan satu-satunya massage gaming chair senilai USD 1.000 bagi peraih waktu tercepat.

Sebagai info, Sirkuit Hakone Grand Prix dikelilingi oleh keindahan pedesaan Jepang di tepi Danau Ashi.

Sirkuit ini dirancang untuk kecepatan tinggi berkat straight track panjang, tikungan lebar, serta beberapa zona heavy braking: sirkuit ini bagai ‘surga’ motorsports yang dirancang untuk berbagai tingkat keahlian, dengan pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Pemenang akan diumumkan berdasarkan waktu putaran tercepat yang tercatat di setiap negara yang berpartisipasi yang tersebar di Malaysia, Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Australia, Selandia Baru, Taiwan, dan Korea Selatan.

“Kami sangat gembira memulai kemitraan ini dengan Forza Motorsport. Hal ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk terhubung dengan generasi baru penggemar motorsport dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dalam motorsport bersama orang-orang dari segala usia dan kemampuan,” ujar Brand Marketing & Communications Director BSAPIC, Lennard Kwek dalam rilis resmi (14/6).

Bridgestone gandeng Forza Motorsport bikin balap virtual, berhadiah racing suit dan jok balap Osim seharga USD 1.000
Forza Motorsport
Bridgestone gandeng Forza Motorsport bikin balap virtual, berhadiah racing suit dan jok balap Osim seharga USD 1.000

Untuk berpartisipasi pada "Bridgestone Rivals: Race to the Top", peserta yang memiliki Game Pass yang aktif dan/atau yang memiliki Forza Motorsports game dapat mendaftarkan diri melalui http://www.bridgestonerivals.com pada tanggal 20 Juni 2024 hingga 11 Juli 2024.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan cara berpartisipasi dalam "Bridgestone Rivals: Race to the Top" dapat mengunjungi situs http://www.bridgestone-asiapacific.com/en/bridgestonerivals.

Kegiatan “Bridgestone Rivals: Race to the Top'' juga sejalan dengan visi Grup Bridgestone untuk terus menghadirkan "kegembiraan berkendara" 10 atau 20 tahun dari sekarang dengan berkontribusi pada pengembangan budaya berkendara dan budaya motorsport yang aman, terjamin, dan menyenangkan melalui berbagai aktivitas motorsport yang berkelanjutan seperti e- sports serta mendukung pengalaman mobilitas yang menyentuh hati masyarakat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa