Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Wujud Ekskavator Hidrolik 80 Ton Dijual Hexindo Adiperkasa

Harryt MR - Senin, 1 Juli 2024 | 11:37 WIB
Ekskavator hidrolik seri ZAXIS-7G dipasarkan PT Hexindo Adiperkasa
Hexindo
Ekskavator hidrolik seri ZAXIS-7G dipasarkan PT Hexindo Adiperkasa

Otomotifnet.com - PT Hexindo Adiperkasa Tbk, luncurkan seri ekskavator hidrolik terbaru ZAXIS-7G di kelas 30 ton, 40 ton dan 80 ton. Yaitu ZX350H-7G, ZX490LC-7G, dan ZX890LCH-7G.

Ekskavator hidrolik seri ZAXIS-7G merupakan bagian dari rencana bisnis Hitachi Construction Machinery, Jepang untuk negara-negara kawasan Asia Tenggara.

Seri tersebut sebelumnya telah dipasarkan di Eropa, Jepang dan Amerika Utara. Keagenan alat berat di Indonesia digawangi PT Hexindo Adiperkasa Tbk, khususnya industri pertambangan.

“Meskipun persaingan di pasar alat berat cukup ketat, kami percaya bahwa Hexindo tetap dapat unggul dengan durabilitas unit yang tinggi serta pelayanan purna jual yang andal,”

“Kami tetap optimis dapat terus menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan industri alat berat,” papar Yasumasa Zaizen, Direktur Operasional Hexindo.

Lebih lanjut, keunggulan seri ZAXIS-7G ialah konsumsi bahan bakar rendah dan hemat biaya. Sistem hidrolik dan kontrol pompa ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi hidrolik.

“Seri terbaru ini memiliki sejumlah keunggulan diantaranya konsumsi bahan bakar yang rendah, teknologi solusi ConSite Air,”

“Serta sistem Aerial Angle yang semakin menambah keamanan dan kenyamanan operasional unit,” beber Dwi Swasono, Direktur Penjualan Hexindo.

Baca Juga: Mercy Sprinter Matic Diesel Berasa Rumah Berjalan, Dibikin Motorhome Family Homy

Selain itu, di seri ZX490LC-7G dan ZX890LCH-7G dilengkapi sistem hidrolik HIOS-V terbaru, yang membantu meningkatkan efisiensi hidrolik dan mengurangi konsumsi bahan bakar. 

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa