Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mampir, Lelang Motor JBA Pindah Kesini, Ada Ribuan Motor Bekas

Harryt MR - Kamis, 4 Juli 2024 | 15:20 WIB
Daya tampung motor bekas yang dilelang di area JBA Jakarta tercatat lebih dari 1.300 motor, dengan luas lahan lebih dari 7.500 m2
Harryt / Otomotifnet.com
Daya tampung motor bekas yang dilelang di area JBA Jakarta tercatat lebih dari 1.300 motor, dengan luas lahan lebih dari 7.500 m2

Otomotifnet.com - Lagi cari motor bekas bisa mampir ke balai lelang JBA, kebetulan lokasinya pindah di tempat baru yang lebih luas, serta menampung ribuan motor.

PT JBA Indonesia resmi memindahkan seluruh aktivitas lelang motor dari cabang Daan Mogot ke cabang Jakarta Raya, terhitung mulai Rabu 3 Juli 2024.

Daya tampung motor bekas yang dilelang di area JBA Jakarta tercatat lebih dari 1.300 motor, dengan luas lahan lebih dari 7.500 m2.

Lelang motor di cabang Jakarta Raya, beralamat di Jl. Husein Sastranegara, Jurumudi, Jakarta Barat. Di lokasi ini juga menjadi tempat lelang mobil sejak 2021. 

“Luas area lelang menjadi salah satu pertimbangan utama kami karena selama semester awal tahun 2024 ini, JBA Cabang Daan Mogot berhasil melelangkan lebih dari 22 ribu unit motor bekas,”

“Melihat hal ini, kami optimis perpindahan ke JBA Cabang Jakarta Raya dapat mendorong pertumbuhan lelang motor area Jakarta lebih baik lagi,” papar Deny Gunawan, Chief Operating Officer JBA Indonesia.

Dengan area pool motor lelang yang lebih luas, maka pilihan makin banyak dan beragam. Alhasil kesempatan menang lelang motor jadi lebih tinggi.

Baca Juga: Tertarik Mobil Bekas Kecelakaan, Bisa Ikut Lelang JBA, Murah Seadanya

Di area baru lelang motor JBA, disediakan 3 lane dengan ruang lelang lebih nyaman. Para penitip unit juga memiliki kapasitas menitipkan unitnya untuk dilelang lebih banyak.

“Pertumbuhan bisnis lelang mobil dan motor bekas masih memiliki potensi besar di Indonesia, terutama Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Shioyama Kazuhiro, Chief Executive Officer JBA Indonesia.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa