Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rexco Luncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2024, Plus Diskon Spesial

Harryt MR - Sabtu, 20 Juli 2024 | 20:25 WIB
Produk Rexco 82 Brake Cleaner, adalah cairan pembersih yang berfungsi membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut, dan spare part mesin
Rexco Indonesia
Produk Rexco 82 Brake Cleaner, adalah cairan pembersih yang berfungsi membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut, dan spare part mesin

Otomotifnet.com - Rexco Indonesia meluncurkan dua produk barunya pada event GIIAS 2024. Yakni Rexco 82 dan Rexco 60.

“Tahun ini kami meluncurkan produk Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease. Kedua produk ini dapat digunakan untuk mobil dan sepeda motor,” buka Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

Rexco dikenal sebagai merek pelumas serbaguna. Mencakup produk lainnya seperti multipurpose lubricant, contact cleaner, injector cleaner, multipurpose degreaser, dan chain lube.

Rexco 82 Brake Cleaner, adalah cairan pembersih yang berfungsi membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut, dan spare part mesin.

Diklaim mampu menghilangkan minyak, gemuk (grease), dan cairan lain yang dapat terbawa ke permukaan piringan rem atau blok rem. Sehingga mencegah slip pengereman.

Penggunaan Rexco 82 secara teratur dapat membantu memperpanjang umur pakai komponen-komponen rem seperti piringan rem, blok rem, dan kaliper.

Baca Juga: Ryu Powertools Boyong Perkakas Otomotif Paling Diincar di GIIAS 2024

Penting untuk mengikuti petunjuk penggunaan dan keamanan yang tertera pada kemasan, agar terhindar dari potensi kerusakan pada bagian plastik atau karet di sekitar sistem rem.

Produk kedua, Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease. Dipakai melumasi bagian-bagian kendaraan yang tidak dapat dijangkau oleh cairan biasa.

Semisal sendi-sendi (joints), poros, dan bantalan (bearings). Sifatnya yang kental dan lengket, mampu melekat pada permukaan logam dan bertahan dalam kondisi operasional yang berat.

Pelumasan ini mengurangi gesekan antar permukaan logam yang dapat mengurangi keausan, dan panas yang dihasilkan selama operasi kendaraan.

Produk ini memberikan perlindungan terhadap korosi dan kontaminasi. Diklaim mampu mempertahankan performa komponen dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Dengan meluncurkan produk terbarunya di GIIAS, Rexco berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam perkembangan industri otomotif nasional,” sebut Tomy.

Yuk, mampir ke booth Rexco di GIIAS 2024 di Hall 11 C6, karena selain disuguhkan produk baru juga ada diskon spesial. Termasuk paket produk dengan harga murah serta hadiah langsung. Tuh!

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa