Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ryu Powertools Boyong Perkakas Otomotif Paling Diincar di GIIAS 2024

Harryt MR - Jumat, 19 Juli 2024 | 20:00 WIB
Ryu Powertools memboyong perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran para konsumen di GIIAS 2024
Istimewa
Ryu Powertools memboyong perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran para konsumen di GIIAS 2024

Otomotifnet.com - Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Ryu Powertools memboyong perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran otomotif mania.

Seperti impact wrench, angle grinder, air compressor, pressure washer, polisher, heat gun, blower dan varian perkakas cordless alias bersumber energi baterai.

“Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS 2024 adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi, dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif,” papar Suhendi selaku Brand Marketing Manager Ryu Powertools. 

Di GIIAS 2024, Ryu juga membawa produk unggulannya yakni Pressure Washer 100 Bar tipe RPW 100. Berfungsi buat cuci mobil atau motor. 

Tekanan semprotannya sebesar 100 bar, sehingga mampu menghilangkan kotoran yang membandel dengan mudah. Desainnya yang compact dan portable, hemat listrik, serta material kuat dan mudah digunakan.

Baca Juga: Pickup Elf EV di GIIAS 2024 Jadi Penanda Kesiapan Elektrifikasi Isuzu

Berbagai program penjualan menarik juga digelar, seperti sale produk untuk unit Cordless dan alat pembersih kendaraan, hingga diskon spesial dan hadiah langsung.

Pengunjung juga bisa mencoba langsung tools Ryu, serta menyaksikan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut oleh tim ahli Ryu.

“Ryu Powertools terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan produk-produk yang menggabungkan teknologi terbaru dengan daya tahan tinggi,” sambung Suhendi.

Produk perkakas otomotif ada di booth Ryu yang berlokasi di Hall 11 nomor C6.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa