Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewat Aplikasi myHyundai Indonesia, Bisa Pesan Jadwal Servis Hingga Test Drive Sambil Ngopi

F Yosi - Senin, 22 Juli 2024 | 21:25 WIB
Aplikasi my Hyundai mudahkan pemilik mobil
Hari Pangestu/Otomotifnet
Aplikasi my Hyundai mudahkan pemilik mobil

 

Otomotifnet.com - Ada terobosan unik yang dihadirkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) berupa program-program menarik pada aplikasi myHyundai Indonesia.

“Hanya lewat smartphone, yakni dengan membuka aplikasi myHyundai, pengguna bisa mendapatkan banyak fasilitas, mulai dari cek mobil, service mobil, test drive sampai soal financial,” beber Arie Hermawan, Head of Marketing Department PT HMDI.

Sebagai informasi, saat ini terdapat puluhan mitra ternama yang hadir dengan penawaran spesial di aplikasi myHyundai Indonesia, mulai dari voucher untuk kebutuhan kuliner, traveling, fashion, gadget, fitness, hingga parenting.

Dengan segala manfaat lebih yang ditawarkan, aplikasi myHyundai Indonesia tetap menjadikan kemudahan akses terhadap kebutuhan seputar kepemilikan kendaraan sebagai prioritas utama.

Terdapat layanan One-Stop Hyundai yang dapat dimanfaatkan untuk mendapat berbagai solusi terkait mobil.

One-Stop Hyundai juga mampu memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung ke aplikasi Bluelink. 

Baca Juga: Tambah 400 Charging Station Baru, Hyundai Gandeng Mitra Charging Point Operator

Aplikasi myHyundai
Istimewa
Aplikasi myHyundai

One-Stop Hyundai mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, aktivasi EV Charger, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesoris.

Selain itu ada juga informasi soal Hyundai Finance, book test drive, hingga tata cara melakukan pembelian mobil Hyundai.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa