Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Ultah Ke-7, Voxy Club Indonesia Liburan Bareng Keluarga Ke Yogyakarta

Raspati Dana - Sabtu, 27 Juli 2024 | 15:47 WIB
Rayakan ulang tahun ke-7, Voxy Club Indonesia (VCI) menggelar kegiatan touring dan berlibur bersama keluarga di Yogyakarta, Jumat, (19/07/2024)
Istimewa
Rayakan ulang tahun ke-7, Voxy Club Indonesia (VCI) menggelar kegiatan touring dan berlibur bersama keluarga di Yogyakarta, Jumat, (19/07/2024)

Otomotifnet.com - Pemilik Toyota Voxy yang tergabung dalam Voxy Club Indonesia (VCI) menggelar kegiatan touring dan berlibur bersama keluarga di Yogyakarta, Jumat, (19/07/2024).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Anniversary ke-7 VCI.

Dijelaskan oleh Hendra selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar member VCI di setiap daerah, khususnya yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

"Tak hanya kegiatan anniversary, kami juga melaksanakan kegiatan touring dan berlibur bersama keluarga untuk menciptakan kekeluargaan yang harmonis," ucap pria yang akrab disapa Om Hendra itu.

"Ini juga bertujuan untuk memberi informasi bahwa member VCI tersebar di beberapa daerah di Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Jeffrey Irawan S sebagai Ketua VCI mengungkapkan, dalam agenda Anniversary ini juga juga diadakan perkenalan setiap anggota baru yang bergabung bersama VCI agar masing-masing membernya kenal dengan satu sama yang lainnya.

Ia juga berharap seluruh member dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kekompakkan agar VCI tetap eksis dan terus berjaya.

"Saya harap setelah kegiatan ini, banyak member-member baru dalam setiap kegiatan VCI, sehingga akan semakin ramai dan semakin eksis" ujar Jeffrry.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Founder VCI, diantaranya adalah Vicky, Moudy, Kendy, serta Ariefin.

Perayaan ulang tahun Voxy Club ini diikuti oleh 12 chapter dan dihadiri sekitar 250 anggota dari berbagai daerah.

Rencananya, di bulan Desember mendatang akan digelar Munas untuk kepengurusan baru dan pemilihan Ketua Umum.

"Kami dahulu membuat VCI ini hanya beberapa orang saja, namun tidak disangka dibawah kepemimpinan Om Jeffrey ini VCI menjadi besar seperti saat ini. Kami sangat senang dan berharap hal-hal baik akan diberikan oleh VCI terhadap masyarakat banyak untuk kedepannya" imbuh Founder dari VCI, Syamsul Ariefin.

Baca Juga: Pepet Toyota Voxy, All New Nissan Serena e-POWER Dibanderol Segini

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa