Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Xenia ADS Harga Mulai Rp 250 jutaan, Ini Fitur Barunya

F Yosi - Sabtu, 27 Juli 2024 | 16:30 WIB
Daihatsu Xenia ADS
F Yosi/Otomotifnet
Daihatsu Xenia ADS

Otomotifnet.com - Masih di gelaran GIIAS 2024, Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty.

Secara umum, pasar otomotif di Indonesia mengalami pergeseran tren penjualan.

Khususnya kendaraan yang berharga di bawah Rp 300 juta yang mengalami kenaikan permintaan menjadi 63%, dimana segmen MPV berkontribusi besar pada kenaikan tersebut, termasuk model Sigra dan Xenia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Daihatsu yang memilih Xenia sebagai Sahabat dalam menemani berbagai aktivitas pelanggan bersama keluarga. Kami berharap, Xenia dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang menginginkan kendaraan MPV yang sporty,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor pada acara konferensi pers GIIAS.

Daihatsu Xenia ADS tampak lebih fresh terlihat pada desain aksesori pada eksterior dan interior, serta tersedia pada varian Xenia Tipe R pada pilihan mesin 1.3L dan 1.5L.

Xenia ADS merupakan satu-satunya varian yang memiliki two tone color khusus untuk pilihan warna putih, dengan warna hitam pada atap bodi, serta black outer mirror menjadikan mobil ini terlihat sporty.

Sektor eksterior ada penambahan Aero Kit dengan sentuhan warna gun metal, lalu tedapat body kit pada under guard, serta chrome garnish pada bagian bumper depan dan belakang membuat Xenia ADS tampil sporty dan elegan.

Pada sektor interior, Xenia ADS juga menyuguhkan tampilan head unit interface yang modern, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati hiburan selama berkendara.

Bagian buritan Daihatsu Xenia ADS
Daihatsu
Bagian buritan Daihatsu Xenia ADS

Sedangkan untuk harga Xenia ADS dijual mulai dari Rp 250.250.000 – Rp 283.850.000 tergantung varian mesin yang dipilih. Harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa