Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BYD M6 Laris, Targetkan 50 Dealer 3S Sampai Akhir Tahun 2024, Bener?

F Yosi - Senin, 29 Juli 2024 | 09:41 WIB
BYD M6
Istimewa
BYD M6

Otomotifnet.com - Dalam perhelatan GIIAS 2024 BYD M6 yang menjadi pusat perhatian utama sejak diperlihatkan kepada publik.

Peluncuran ini juga memiliki tujuan untuk menggenapi tingginya minat masyarakat terhadap mobil jenis MPV di Indonesia.

Namun, bagaimana dengan layanan sales dan aftersales service-nya yang disiapkan BYD Indonesia

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan, “Di BYD, kami percaya bahwa komitmen kami kepada pelanggan jauh melampaui titik penjualan. Program layanan purnajual kami tingkatkan sebagai bukti dedikasi kami dalam memberikan pengalaman kepemilikan yang lengkap dan bebas rasa khawatir," tegasnya.

Selain membangun kendaraan listrik berteknologi canggih, BYD berkomitmen memberikan pengalaman yang komprehensif, dan memastikan setiap konsumen dapat menikmati kendaraan tanpa rasa khawatir setelah pembelian awal.

Oleh karena itu BYD menunjukkan komitmen kuat dalam menjalin kemitraan dengan dealer lokal di Indonesia.

Seperti dengan Arista Group, Haka Auto, Harmony, dan Bipo Auto. BYD secara aktif mengembangkan jaringan dealer di berbagai wilayah di Indonesia dengan target mencapai 50 showroom pada akhir tahun 2024.

Lalu, memastikan kalau setiap dealer menawarkan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dimana konsumen dapat membeli unit BYD, mendapatkan layanan purnajual, dan membeli suku cadang asli di satu tempat. 

BYD berkomitmen menghadirkan teknologi inovatif dan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia melalui kemitraan dengan dealer yang memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif.

Setiap dealer BYD melayani perawatan berkala yang berlaku untuk seluruh tipe unit. Untuk servis pertama, para pelanggan mendapatkan garansi mencapai 5.000 km atau tiga bulan  (mana yang tercapai lebih dahulu).

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa