Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Gelar Kompetisi Performa dan Durabilitas Bagi Pemilik Omoda 5, Hadiah Jutaan Rupiah

Andhika Arthawijaya - Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:00 WIB
Test Drive Chery Omoda 5 GT AWD
rianto/gridoto
Test Drive Chery Omoda 5 GT AWD

Otomotifnet.com – Tak terasa sudah 1 tahun kehadiran Chery OMODA 5 di Indonesia.

Nah, untuk memperingati kiprah 1 tahunnya tersebut, Chery gelar kompetisi bertajuk "OMODA 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey", dengan tema OMODA 5 FIVESTIVAL.

Kompetisi ini terbuka bagi seluruh pemilik OMODA 5, dan bertujuan untuk menunjukan ketangguhan OMODA 5 dari setiap perjalanan yang mereka lakukan.

Rentang waktu yang diberikan selama satu setengah bulan, terhitung mulai dari tanggal 15 Agustus sampai 30 September 2024 mendatang.

"Kompetisi “OMODA 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey” adalah kesempatan bagi konsumen untuk menunjukan bukti kehandalan OMODA 5 dalam perjalanan jarak jauh,” buka Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Masih kata Rifkie, pihaknya percaya melalui kompetisi ini konsumen dapat menunjukan secara nyata performa unggul OMODA 5 yang sudah mereka jalani selama ini.

Baca Juga: Bos Chery Full Senyum, Penjualan Chery Omoda dan Jaecoo Cetak Rekor

Kompetisi performa dan durabilitas untuk Chery Omoda 5
Chery
Kompetisi performa dan durabilitas untuk Chery Omoda 5

“Kegiatan ini sekaligus menegaskan komitmen kami terhadap kualitas, serta apresiasi atas kepercayaan konsumen selama OMODA 5 hadir di Indonesia,” tambahnya.

Dalam kompetisi ini setiap peserta dapat mengabadikan jarak odometer OMODA 5 dalam bentuk foto dan video, serta mengunggah keseruan mereka pada sosial media masing-masing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa