Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat Lokasi Perayaan Festival Merdeka Hyundai, Libatkan Masyarakat dan Pahlawan Masa Kini

Harryt MR - Rabu, 21 Agustus 2024 | 17:00 WIB
Hyundai Festival Merdeka Berkendara berlangsung serentak di 8 kota di Indonesia. Terhitung mulai tanggal 24-25 Agustus 2024
HMID
Hyundai Festival Merdeka Berkendara berlangsung serentak di 8 kota di Indonesia. Terhitung mulai tanggal 24-25 Agustus 2024

Otomotifnet.com - Hyundai gelar Festival Merdeka Berkendara untuk merayakan HUT ke-79 RI libatkan masyarakat dan Pahlawan masa kini. Program skala nasional ini, digelar dengan wujud apresiasi.

Yakni mengapresiasi tugas kepada tenaga pendidik, tenaga medis, dan aparat keamanan. Mencakup guru, dosen, dokter, perawat, anggota damkar, kepolisian, dan TNI. 

Gelaran Hyundai Festival Merdeka Berkendara berlangsung serentak di 8 kota di Indonesia. Terhitung mulai tanggal 24-25 Agustus 2024.

Menyambangi Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makassar. 

Sepanjang gelaran, masyarakat bisa ikutan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari test drive hingga games interaktif.

“Kami terus mendengarkan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia agar dapat menghadirkan produk dan layanan yang relevan,” papar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Ia melanjutkan, momentum perayaan Kemerdekaan Indonesia, terdiri dari promo yang memberikan kemudahan bagi insan-insan yang telah berjasa bagi orang banyak.

Baca Juga: Dealer Hyundai Andalan Berhasil Pecundangi Dealer Eropa sampai Amerika

“Kami pun ikut membawa keseruan perayaan HUT RI di tengah-tengah masyarakat lewat acara khusus yang semakin mendekatkan kami dengan konsumen,” imbuh Frans.

Benefit yang diberikan meliputi voucher dari Garuda Indonesia senilai lebih dari Rp 4.000.000 bagi pahlawan masa kini, dan senilai lebih dari Rp 3.000.000 bagi masyarakat luas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa