Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

September Meriah Program Promo Dari Wuling, Bisa Untung Hingga Rp 72 Juta

F Yosi - Senin, 9 September 2024 | 21:30 WIB
Wuling Binguo EV
F Yosi/Otomotifnet
Wuling Binguo EV

Otomotifnet.com - Ada program menarik dari Wuling Motors (Wuling) bertajuk “September Meriah.” Bisa untung hingga Rp 72 juta.

Dalam promo yang berlaku selama bulan September 2024, Wuling menawarkan kesempatan istimewa bagi para konsumen dengan menawarkan paket promo yang total benefitnya hingga Rp 72 juta.

Dan masih banyak beragam keuntungan lainnya mulai dari DP rendah, bunga ringan, dan keuntungan lainnya.

“Mengusung tajuk “September Meriah”, promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Wuling yang berada di seluruh Indonesia."

"Selama bulan September, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan menarik yang telah ditawarkan untuk melakukan pembelian kendaraan dari segmen ICE, Hybrid, hingga EV,” ujar Edison selaku Sales Operation Manager Wuling Motors.

Edison melanjutkan, "Kami berharap melalui program ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan memiliki kendaraan Wuling dengan paket promo yang total benefitnya hingga Rp 72 juta."

Dalam paket mega promo, Wuling menawarkan berbagai pilihan menarik untuk kendaraan bermesin ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian, Wuling memberikan kemudahan berupa uang muka (DP) rendah mulai dari Rp 16 juta.

Tentunya hal ini dapat membuat kepemilikan mobil menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Siap Antar Tamu Negara, Dipercaya Jadi Kendaraan Resmi di Acara Besar Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa