Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daimler Truck Pacu Layanan di Industri Tambang Dalam Pameran Mining

Harryt MR - Rabu, 11 September 2024 | 18:06 WIB
Di Mining Indonesia 2024 DCVI mengusung tajuk We Are Ready To Serve
DCVI
Di Mining Indonesia 2024 DCVI mengusung tajuk We Are Ready To Serve

Otomotifnet.com - Di pameran Mining Indonesia 2024, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) tegaskan komitmennya untuk memacu layanan di industri tambang.

DCVI juga mengapresiasi mitra dan pelanggan setianya di gelaran Mining Indonesia 2024, yang dihajat di Jakarta International Expo 11-14 September 2024.

“Kami selalu berusaha memberikan truk yang tangguh untuk mendukung penggunaan jangka panjang, serta memberikan solusi peningkatan operasional dan juga menambah nilai bisnis,”

“Kami mengerti bahwa mitra dan pelanggan kami di industri tambang membutuhkan truk yang kuat untuk dioperasikan di area tambang,” bilang Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI (11/9/2024).

Ia melanjutkan, pihaknya menggelar promosi dan diskon untuk layanan purna jual dan suku cadang. 

“Dukungan dan kesuksesan dari semua pelanggan kami adalah hal yang membawa kami di DCVI sampai ke titik ini sebagai sebuah perusahaan,” sambung Naeem.

DCVI membawa 2 unit Mercedes-Benz Axor dengan aplikasi Truck Overburden dan Water-Sprayer Truck, serta menampilkan 2 unit Mercedes-Benz Arocs dengan aplikasi Truck Hauling, dan juga Truck Overburden tonase besar. 

Baca Juga: PO TAM Borong 10 Unit Bus Mercy OH 1626L di Busworld 2024, Buka Trayek Jawa Sumatera

Selain itu, DCVI menyuguhkan potongan untuk layanan servis, suku cadang, maupun paket jasa layanan, dan paket menarik dari lembaga pembiayaan.

Di Mining Indonesia 2024 DCVI mengusung tajuk We Are Ready To Serve.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa