Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Tahu, Dipakai Audi e-tron GT Ban Bridgestone Potenza Sport A Menggunakan Bahan Daur Ulang

F Yosi - Senin, 23 September 2024 | 19:00 WIB
Ban Bridgestone Potenza Sport A
Istimewa
Ban Bridgestone Potenza Sport A

Otomotifnet.com - Baru tahu, ban Bridgestone Potenza Sport A yang dipakai Audi e-tron GT ternyata menggunakan 55% bahan daur ulang.

Sebagai mitra Audi, Bridgestone ternyata mengembangkan ban sesuai dengan filosofi “pure performance without compromise”.  

Bridgestone bersama Audi mengembangkan ban ultra-high-performance khusus untuk generasi baru mobil listrik (EV) Sport Car Audi e-tron GT.

Hasilnya adalah ban premium Bridgestone Potenza Sport A, yang dikembangkan untuk meningkatkan kemampuan performa tinggi dari Audi e-tron GT.  

Bridgestone Potenza Sport A telah menjalani uji ketat dari Audi.

Ban ini diakui mampu memberikan performa terbaik yang dibutuhkan oleh model S hingga RS dari Audi yang sepenuhnya bertenaga listrik, serta memberikan keselamatan dan keberlanjutan yang luar biasa.

Potenza Sport A adalah ban massal pertama Bridgestone yang menggabungkan 55% bahan daur ulang dan terbarukan, setelah mendapatkan sertifikasi dari International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) PLUS.

Baca Juga: Disulap Altera Auto, Kabin Innova Zenix Tipe Terendah Jadi Mewah

"Melalui ban seperti Bridgestone Potenza Sport A, kami bangga bisa membuat mobilitas jadi lebih sustainable, bahkan untuk kendaraan berperforma super-tinggi dan kuat seperti Audi e-tron GT baru," ujar Steven De Bock, Vice President Original Equipment Bridgestone EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika).

Steven melanjutkan, "Ban inovatif kami membantu mendorong generasi kendaraan listrik berikutnya. Bridgestone Potenza Sport A menandai langkah terbaru dalam kemitraan terpercaya dan strategis kami dengan Audi."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa