Jaguar Land Rover Indonesia Buka "Approved", Divisi Used Car Berkualitas

Octa Saputra - Jumat, 27 Januari 2017 | 06:27 WIB

Unit seken Jaguar Land Rover di Indonesia yang mendapat inspeksi menyeluruh, garansi 2 tahun dan berkualitas tinggi kini dijual di (Octa Saputra - )

Otomotifnet.com - Jual beli kendaraan mewah seken seperti Land Rover ataupun Jaguar, ternyata menarik perhatian PT Wahana Auto Ekamarga. Autorized Distributor Jaguar Land Rover di Tanah Air itu membuka "Approved".

Apa itu "Approved"?

“Ini merupakan divisi yang urusannya dengan mobil bekas. Meski di luaran jual beli Land Rover dan Jaguar cukup tinggi, namun kita memulai dengan hal yang kecil dulu,” ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Approved dimulai dari hal yang kecil maksudnya, divisi used car ini baru menawarkan 2 unit (Jaguar XJ dan Land Rover Sport). Pemberian nama Approved pada divisi used car ini sendiri dimaksudkan, bahwa setiap kendaraan seken yang dijual sudah melalui inspeksi menyeluruh dari tim mekanik di PT Wahana Auto Ekamarga.

Nah, karena inspeksi menyeluruh kemudian disetujui ini lah, maka divisi used car-nya diberi nama "Approved". Maka tak sembarang Jaguar Land Rover bisa berakhir dijual sebagai mobil second hand di pekarangan shoroom di Arteri Pondok Indah tersebut.

Ke depannya, divisi used car PT Wahana Auto Ekamarga ini juga menerima trade in dari konsumennya. Atau konsumen yang menginginkan model tertentu baik dari Land Rover maupun Jaguar bekas, bisa kontak ke divisi Approved.

Unit seken yang dijual oleh Approved, mendapatkan garansi selama 2 tahun.

Tertarik untuk transaksi seken Land Rover dan Jaguar? Bisa langsung ke PT Wahana Auto Ekamarga di Sutan Iskandar Muda 41 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.