MotoGP Indonesia 2021, MGPA Jadi Pengelola dan Update Progress Pembangunan Sirkuit

Panji Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 07:00 WIB

Bentuk simbolis penunjukkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor ajang MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika pada 2021 mendatang (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Menyambut gelaran MotoGP Indonesia yang akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 2021 mendatang, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menggelar acara bertajuk Kickstart Race to 2021.

Dalam acara yang berlangsung di Plaza Indonesia, Sabtu (23/11) ini dihadiri oleh Carlos Ezpelata selaku Sporting Director Dorna, Mick Doohan selaku pembalap legendaris MotoGP, Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama ITDC dan Ricky Baheramsjah selaku CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini guna memperkenalkan MGPA sebagai pengelola balapan kelas dunia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika,”

”Ini menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mempersiapkan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2021,” ujar CEO MGPA Ricky Baheramsjah.

Raspatidana
Dalam acara yang berlangsung di Plaza Indonesia Sabtu (23/11) ini dihadiri oleh: (Ki-ka) Carlos Ezpelata selaku Sporting Director Dorna, Mick Doohan selaku pembalap legendaris MotoGP, Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Ricky Baheramsjah selaku Head of Investment and Marketing ITDC

Sementara itu, Carlos Ezpelata mengatakan dirinya sangat antusias untuk mengadakan event balapan bergengsi kelas dunia tersebut.

"Kami sangat senang membawa event balap motor ini ke Indonesia karena Indonesia sangat penting bagi kami,”

”Indonesia memiliki fansbase yang sangat besar. Dan kami mengapresiasi ITDC yang telah memilih lokasi sirkuit yang sangat indah," ujar Calos.

Selain itu, Mick Doohan menyebutkan bahwa sirkuit Mandalika memiliki keunikan tersendiri.

Raspatidana
OTOMOTIF memberikan kenang-kenangan berupa foto saat beliau menjuarai GP500 di sirkuit Sentul pada 1996