Honda BR-V Dilibas Promo Akhir Tahun, Ada Potongan Rp 20 Juta Buat Cash Dan Kredit

Ignatius Ferdian - Minggu, 8 Desember 2019 | 13:45 WIB

Honda BR-V 2019 (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Banyak penawaran promo menjelang akhir tahun 2019 ini, salah satunya datang dari Honda khusus untuk BR-V.

Bagi yang tertarik membeli LSUV tersebut, semua dealer Honda sedang memberikan diskon Rp 20 juta selama periode Desember 2019.

"Bulan ini Honda BR-V all type ada diskon Rp 20 juta bagi yang beli cash atau kredit," ujar Achmad Sofyan, Sales Senior Honda Mitra Lenteng Agung, Jakarta Selatan (7/12).

"Terus ada promo tambahan berupa voucher bensin sebesar Rp 6 juta dan untuk konsumen loyalist yang sudah memiliki mobil Honda dan kembali membeli Honda ada potongan Rp 5 juta. Syaratnya tinggal menunjukkan STNK-nya saat pembelian," tambahnya.

(Baca Juga: Honda Mobilio Dihajar Promo Akhir Tahun, Diskon Rp 21 Juta Masih Nambah Lagi)

Untuk mendapatkan diskon tersebut konsumen tinggal membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi beserta dokumen seperti foto copy KTP suami - istri, KK, rekening tabungan 3 bulan terakhir, PBB rumah, Akte nikah/cerai, NPWP dan slip gaji.

Sekadar info, masuk dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV), Honda BR-V pertama kali diperkenalkan ke Tanah Air di ajang GIIAS 2015 lalu.

Nama BR-V merupakan singkatan dari Bold Runabout Vehicle, mengambil platform dari Honda Brio, Mobilio dan Amaze.

Namun dengan beberapa tambahan serta ubahan, yang membuatnya terlihat lebih tangguh layaknya sebuah SUV.

(Baca Juga: Datsun GO+ Panca Seken Menarik, MPV Murah Dibanderol Rp 60 Jutaan)