Valentino Rossi dan Bos Petronas Yamaha SRT Sudah Diskusi, Negosiasi Alot

Irsyaad Wijaya,Eka Budhiansyah - Jumat, 12 Juni 2020 | 10:25 WIB

Bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali pastikan Valentino Rossi menjadi pembalapnya tahun depan (Irsyaad Wijaya,Eka Budhiansyah - )

Otomotifnet.com - Karir Valentino Rossi mulai menemui titik terang setelah ada diskusi dengan bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali.

Menurut Razlan Razali, negosiasi dengan Valentino Rossi cukup alot.

Sebab pria ramah asal Malaysia itu mengakui, Rossi bukanlah pembalap biasa.

"Pembicaraan sejauh ini berlangsung positif. Jika kedua belah pihak setuju, maka semuanya akan positif dan kami akan menuju tahap akhir," ujar Razali dikutip dari Motosan.

Baca Juga: Valentino Rossi Dibujuk Penggantinya, Yakinkan ke Petronas Yamaha SRT

Meski begitu, Dirinya juga berkata kalau hingga saat ini belum ada satu kesepakatan pun yang sudah difinalisasi dari keduanya.

Razlan juga berharap masalah ini dapat diselesaikan sebelum awal bulan depan, lantaran bulan depan MotoGP 2020 akan memasuki seri awal yang rencananya digelar di sirkuit Jerez, 19 Juli mendatang.

Sepang Racing Team, Facebook/Valentino Rossi VR46 Official
Razlan Razali ungkapkan kontrak Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha SRT paling lambat diputuskan bulan Juli nanti

Memang, mantan direktur Sirkuit Sepang ini mengakui kalau proses negosiasi ini berjalan lebih lama dari apa yang diharapkan olehnya.

"Valentino Rossi bukan pembalap biasa. Negosiasi itu tidak mudah, melibatkan banyak pihak. Ada banyak yang perlu dibicarakan bersama," aku Razlan Razali.