Pekan Depan DFSK i-Auto Bakal Diluncurkan, Apa Saja Keunggulannya?

Harryt MR - Rabu, 15 Juli 2020 | 23:00 WIB

Hadirnya DFSK i-Auto bakal menambah perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Dikabarkan pekan depan DFSK i-Auto bakal diluncurkan. Direncanakan pada 22 Juli 2020.

Penampakannya sudah muncul di ajang GIIAS tahun lalu, tinggal mengaspal di tanah air.

Pabrikan asal Cina ini memang tengah gencar bermain di segmen SUV. Termasuk hadirnya DFSK i-Auto bakal menambah perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia,”

“Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air,”

Baca Juga: Dibanding Tahun lalu, Jualan DFSK Moncer Saat Pandemi, Apa Resepnya?

“Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” terang Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Lantas apa saja keunggulan DFSK i-Auto? Menurut keterangan resminya (15/7), i-Auto diklaim kuat dengan sentuhan desain modern dan elegan.

Hal itu sebagai identitas line-up tertinggi yang dimiliki DFSK. Kata intelligent SUV yang disematkan merujuk pada aspek desain.

Salah satunya mengusung Infinite Starlight Design Grill yang menegaskan kesan kendaraan berkarakter dan syarat akan teknologi.