Valentino Rossi Senasib Sama Johann Zarco dan Cal Crutchlow Soal Kontrak di MotoGP 2021

Irsyaad Wijaya,Eka Budhiansyah - Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello menikah akhir tahun 2020? (Irsyaad Wijaya,Eka Budhiansyah - )

Otomotifnet.com - Usai MotoGP Styria 2020, terungkap kabar mengejutkan terkait kontrak Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT untuk musim 2021 mendatang.

Simon Crafar, mantan pembalap MotoGP yang kini menjadi reporter MotoGP berbincang-bincang dengan Lin Jarviz, Yamaha MotoGP Director.

Dalam obrolan itu, Simon menanyakan tentang mengapa Yamaha menarik mundur permintaan buka segel mesin untuk mengganti klep yang disinyalir menjadi masalah mesin di dua seri awal MotoGP 2020.

Namun setelah itu, ada juga pertanyaan tentang kontrak Valentino Rossi kapan akan diumumkam, apakah di MotoGP San Marino 2020?

Baca Juga: Valentino Rossi Siap Teken Kontrak di Petronas Yamaha, Pernikahannya Terancam Mundur

"Ini proses yang rumit, karena melibatkan pihak ketiga," ungkap Lin Jarvis langsung dari Pit Yamaha pada sesi Warm-Up MotoGP Styria 2020.

"Jadi kontrak ini, pastinya Valentino Rossi akan menjalin kontrak dengan Yamaha, tapi dia akan ditempatkan di Petronas Yamaha SRT," tambah Lin Jarvis.

Ternyata ini yang membuat lama, lantaran kontrak Valentino Rossi itu dengan Yamaha bukan langsung ke Petronas Yamaha SRT.

Sehingga, yang dimaksud dengan pihak ketiga oleh Lin Jarvis adalah Petronas Yamaha SRT.