Honda Revo Mendadak Balik Arah, Disambar Isuzu Elf Kecepatan Tinggi, Ambyar di Lokasi

Irsyaad Wijaya - Jumat, 4 September 2020 | 15:00 WIB

Honda Revo disambar Isuzu Elf akibar mendadak putar arah di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Kecelakaan terjadi antara Isuzu Elf yang dijadikan travel dengan Honda Revo yang dikendarai anak di bawah umur.

Honda Revo tersebut kena sambar belakang Isuzu Elf akibat secara mendadak putar arah di Jl Siti Manggopoh, Korong Simpang IV Toboh Pancahan, Nagari Campago, Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Akibatnya selain pengendara Honda Revo berinisial I yang mengalami luka, tujuh orang lain juga terluka dari insiden yang terjadi sekitar pukul 10:00 WIB, (3/9/20) tersebut.

Diketahui, I (13) merupakan warga Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman yang mengalami luka lecet di kaki kiri, tangan kiri, kening, pipi dan kaki patah di sebelah kiri serta luka robek kepala.

Baca Juga: Polisi Lalu Lintas Tewas Korban Tabrak Lari, Motor Oleng ke Kiri Disambar Mobil Misterius

TribunPadang.com/Istimewa
Isuzu Elf dalam kondisi remuk usai sambar Honda Revo yang mendadak putar arah

Kasatlantas Polres Pariaman, Iptu Sugindo mengatakan, awalnya I mengendarai Honda Revo dari arah Kampung Dalam menuju arah Sungai Limau dengan kecepatan sedang di kiri jalan.

Sesampai di lokasi, Honda Revo tersebut berbalik arah atau putar balik.

Namun, dari arah berlawanan datang Isuzu Elf milik PT Travel Graha Mandiri yang dikemudikan oleh Masrizal (40) dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak yang terlalu dekat, Isuzu Elf tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang dari Honda Revo," ujarnya.