DFSK Glory 580 Versi Ambulans Dirilis, Tawarkan Fasilitas Kelas VIP, Sudah Bisa Dipesan

Ignatius Ferdian - Jumat, 9 Oktober 2020 | 17:10 WIB

DFSK Glory 580 khusus dijadikan kendaraan ambulans (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Tidak hanya varian Super Cab, DFSK kini menambah varian ambulans dari model Glory 580.

Model ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan ambulans dengan desain elegan dan mewah tanpa mengesampingkan kemampuan dan fungsinya.

“Kami melihat untuk kondisi sekarang ini ada kebutuhan akan ambulans VIP dengan desain lebih elegan, mewah, dan berkelas. Oleh karena itu, DFSK coba berinovasi dengan menawarkan ambulans berbasis DFSK Glory 580 untuk menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans VIP," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin melalui siaran pers.

Pengembangan Ambulans DFSK Glory 580 ini dilakukan bersama dengan karoseri spesialis Ambulans yakni (Ambulans Pintar Indonesia) yang sudah berpengalaman sejak tahun 2011.

Baca Juga: DFSK Hadirkan Intelligent Shopping Experience, Konsumen Bisa Ke Dealer Lewat HP

DFSK
Bagian dalam DFSk Glory 580 ambulans

Soal spesifikasinya API menawarkan sejumlah spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pemesannya, baik dari segi desain, fasilitas, dan kebutuhan lainnya.

Namun secara umumnya tujuh spesifikasi ambulans, termasuk dua diantaranya merupakan spesifikasi khusus untuk kebutuhan pasien dan jenazah Covid-19.

DFSK
Bagian dalam DFSk Glory 580 ambulans


Spesifikasi yang ditawarkan ini mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior.

Di sektor eksterior, Ambulans DFSK Glory 580 bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Upgrade Fitur i-Talk, Ada 100 Perintah Suara Baru