Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner Disuguhi Headunit Mirip Tesla, Harga Segini

Ivan Casagrande Momot,Panji Nugraha - Selasa, 8 Desember 2020 | 21:00 WIB

Mirai M-T680 ukuran 12,1 inci untuk pengguna Toyota Fortuner (Ivan Casagrande Momot,Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Asuka Car TV Indonesia lewat merek keduanya yaitu Mirai Car Entertainment meluncurkan produk terbarunya untuk Big SUV untuk menutup tahun 2020 ini.

Produk terbaru dari Mirai Car Entertainment yaitu head unit OEM jumbo untuk pemilik Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Uniknya, ada headunit yang disuguhkan oleh Mirai Car Entertainment yang mirip dengan headunit OEM Tesla.

"Dua produk pendatang baru ini ialah head unit OEM Tesla dengan layar seluas 12,1 inci. Yang pertama Mirai M-T680 diperuntutkan untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk Mitsubishi Pajero Sport," buka Albert Lim, selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia.

Baca Juga: Toyota New Fortuner Update Harga Per Desember 2020, Termurah Rp 500 Jutaan

istimewa
Head unit Mirai M-652A, second brand Asuka untuk Mitsubishi Pajero Sport

Perkenalan dua produk head unit Mirai terbaru untuk Fortuner dan Pajero sendiri memang memiliki alasan khusus.

"Dua mobil ini kebanyakan populasinya untuk kelas atas dan kecenderungan pengguna Pajero Sport dan Fortuner mereka mau mengganti head unit standarnya,"

"Untuk mendapatkan entertainment system yang lebih baik jadi lebih kepada permintaan. Selanjutnnya kami siapkan untuk Toyota Alphard dan Vellfire," tukas Albert.

Tidak sekadar ukuran layar jumbo yang bikin nuansa hiburan di kabin makin terpuaskan. Head unit ini juga diklaim memiliki beberapa keunggulan ekstra.