Toyota Avanza Dibawa Bocah 15 Tahun, Bobol Minimarket, Anak Usia 6 Tahun Tewas Terjepit Meja Kasir

Irsyaad Wijaya - Senin, 15 Maret 2021 | 11:45 WIB

Toyota Avanza bobol minimarket di Jl Mensiku, Sintang, Kalimantan Barat saat dibawa bocah berusia 15 tahun hingga anak usia 6 tahun tewas terjepit di meja kasir (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota Avanza bobol minimarket saat dibawa bocah berusia 15 tahun.

Avanza tersebut merangsek ke dalam minimarket dan sempat menjepit anak usia 6 tahun di meja kasir hingga tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa maut yang juga membuat isi minimarket porak-poranda ini terjadi di Jl Mensiku, Sintang, Kalimantan Barat, sekitar pukul 20:33 WIB, (13/3/21).

"Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh kelalaian dari pengemudi Avanza yang hendak memutar balik usai berbelanja," kata Kabag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto saat dihubungi, (14/3/21).

Hariyanto menerangkan, peristiwa bermula saat pengemudi yang masih bocah berusia 15 tahun usai berbelanja dan hendak memutarkan Avanza tersebut.

Baca Juga: Granmax Alami Nyangkut Kabel Gas, Dagangan Minimarket Berhamburan

Awalnya Avanza tersebut melaju perlahan di halaman parkir.

Namun tak lama, remaja itu menginjak pedal gas yang spontan membuat Avanza meluncur menabrak pintu kaca depan minimarket dan masuk sampai ke dalam minimarket.

Akibatnya, kaca depan pecah dan barang di sekitarnya berhamburan.

Korban anak perempuan berusia 6 tahun yang terjepit saat sedang berdiri di depan meja kasir.

"Korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Namun meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkap Hariyanto.