Asyik! All New Honda HR-V Dikabarkan April Sudah Dijual, Ada Pilihan Mesin Hybrid & Penggerak AWD

Andhika Arthawijaya - Minggu, 28 Maret 2021 | 17:50 WIB

Penampakan All New Honda HR-V (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com - Yap, inilah sosok Honda HR-V terbaru yang tampilannya berubah drastis (All New), mulai dari platform, eksterior, hingga interiornya.

Dari segi desain, terlihat bahwa All New Honda HR-V mempunyai lekuk bodi yang tegas dengan minim lengkungan dibandingkan Honda HR-V sekarang.

Juga di bagian atap terlihat lebih melandai, lalu di bagian belakang tampak sinar lampu LED mendominasi.

Digadang-gadang akan ada versi tertentu yang mendapatkan dual sunroof berukuran besar.

Baca Juga: Honda HR-V Penjualan Naik Pesat, Kena Dampak Insentif PPnBM, Tembus 80 Persen

hondanews.eu
All New Honda HR-V tampak samping

All New Honda HR-V juga ditawarkan dengan pilihan mesin hybrid e-HEV Atkinson Cycle untuk pasar Eropa dan jepang, serta mesin bensin konvensional dengan opsi AWD di Jepang.

Seperti dikutip dari www.hondanews.eu, Honda Large Project Leader All New HR-V, Kojiro Okabe mengatakan, “Saat mengembangkan HR-V, kami melakukan diskusi kelompok dengan orang-orang dari berbagai latar belakang, dari berbagai bidang keahlian, dan di semua usia dan jenis kelamin.”

Istimewa/Honda
Perbedaan tampang All New Honda HR-V Vs HR-V lama

Masih ujar Okabe San, membangun mobil HR-V ini dari awal, Honda menambahkan elemen yang menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi semua penumpang. 

“Kami bertujuan untuk menambah, tidak menekan pendapat atau individualitas orang dan membuat mobil yang memungkinkan semua orang menikmati gaya hidup mereka," tukasnya.